Dancing Village: The Curse Begins Tayang 26 April di 20 Negara Bagian AS

Supriyanto | 24 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Badarawuhi Di Desa Penari tayang di Amerika Serikat dengan judul Dancing Village: The Curse Begins mulai Jumat, 26 April 2024. 

Hal tersebut bisa terwujud setelah MD Pictures secara resmi bekerja sama dengan rumah produksi Lionsgate untuk mendistribusikan secara eksklusif film Dancing Village: The Curse Begins pada 20 negara bagian di Amerika Serikat.

Gala premiere Dancing Village: The Curse Begins digelar pada 4 April 2024 di MCA, Westfield Century City, Los Angeles. 

Penayangan perdana Dancing Village: The Curse Begins mendapat respons positif dari warga Los Angeles. Hal itu menandai tonggak penting dalam misi MD untuk menampilkan film Indonesia di panggung internasional.

“Badarawuhi Di Desa Penari (Dancing Village: The Curse Begins) akan tayang pada tanggal 26 April di Amerika Serikat. Kolaborasi ini merupakan sebuah lompatan maju bagi industri film Indonesia di kancah global," ungkap Manoj Punjabi, CEO dan Founder dari MD Pictures dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (24/4).

Manoj Punjabi optimis, kerja sama dengan Lionsgate membuka kesempatan besar memperlihatkan karya filmaker Indonesia di mata dunia.

"Kami percaya bahwa film dapat melampaui batasan bahasa dan budaya. Kami yakin dengan kerjasama ini dapat menampilkan kekayaan budaya Indonesia kepada penonton Amerika dan mancanegara," jelas Manoj Punjabi.

Dancing Village: The Curse Begins Tayang 26 April di 20 Negara Bagian AS

Badarawuhi Di Desa Penari (Dancing Village: The Curse Begins) merupakan prekuel dari KKN di Desa Penari, film Indonesia terlaris sepanjang masa yang diadaptasi dari cerita viral di media sosial karya SimpleMan.

Disutradarai Kimo Stamboel, film Badarawuhi Di Desa Penari (Dancing Village: The Curse Begins) mengungkap asal usul Badarawuhi yang merupakan sosok paling ditakuti di Desa Penari. 

Dari data yang diperoleh melalui akun Instagram KKN Movie, Dancing Village: The Curse Begins akan diputar serentak mulai 26 April 2024 di 100 bioskop dari 20 negara bagian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait