Tips Memilih Lip Cream Agar Cantik Alami Seperti Nagita Slavina

Supriyanto | 5 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dikenal sebagai selebritis dan pengusaha, Nagita Slavina juga sering dijadikan role models dalam dunia fashion dan makeup bagi perempuan Indonesia.

Penampilannya yang selalu natural tapi juga elegan banyak menginspirasi perempuan Indonesia untuk mengikuti gaya makeupnya.

Gaya makeup istri Raffi Ahmad ini juga sangat identik dengan natural look yang flawless dan effortless. Gigi selalu tampil dengan makeup yang minimalis, namun tetap bisa menonjolkan kecantikannya.

Nagita mengungkap, dirinya tak pernah ribet soal makeup. Ke mana pun perginya, pewarna bibir atau lip cream menjadi salah satu jenis kosmetik andalan Nagita Slavina. 

Nagita menyebutkan, memakai pewarna bibir bisa menjadi cara instan untuk bikin tampilan lebih segar dan meningkatkan rasa percaya diri.

“Pergi ke mana pun, di tasku selalu ada lip cream. Kalau lagi nggak mau dandan macam-macam, cukup pakai bulu mata dan oles lip cream, beres deh,” ungkap Nagita Slavina saat menghadiri acara Mattedorable Night yang menjadi momen peresmian dirinya sebagai brand ambassador Hanasui, di Jakarta, Jumat (3/5).

Nagita Slavina pun membagikan tips dalam memilih lip cream?

Tips Memilih Lip Cream Agar Cantik Alami Seperti Nagita Slavina

“Pertama, teksturnya harus ringan. Aku pinginnya pakai lip cream tapi terasa enggak pakai. Soalnya kita kan hidup di iklim tropis yang panas, jadi kurang nyaman kalau pakai lip cream yang terasa berat di bibir,” kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina juga lebih suka dengan formula lip cream yang tidak membuat bibir kering. Jadi, ia cenderung memilih lip cream yang mengandung pelembap.

“Kalau bibir kering, mengelupas, selain terasa mengganggu juga kurang nyaman dilihat. Jadi, aku lebih pilih lip cream yang ada pelembapnya,” jelas Nagita Slavina.

Bagaimana soal pilihan warna? Gigi mengaku mengoleksi lip cream dengan berbagai warna. Untuk menghadiri acara-acara khusus, misalnya acara yang glamor, ia akan memilih warna-warna yang sesuai. Selain itu, pilihan warna lip cream juga disesuaikan dengan tone warna baju yang dikenakan.

“Bukan berarti kalau pakai baju pink, warna bibir harus pink, ya. Jadi, misalnya kalau warna bajunya kalem, aku kasih sentuhan warna cerah di bibir agar seimbang, enggak terlihat pucat. Tapi, soal pemilihan warna lip cream ini pertimbangan utama yang perlu diperhatikan yaitu kesesuaian dengan skin tone (warna kulit) kita. Kalau aku sendiri secara umum kurang suka warna yang terlalu nude, lebih suka warna yang memberi efek cerah di wajah,” pungkas Nagita Slavina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait