Sahabat Pastikan, Hasil Lelang Motor Babe Cabita 100% untuk Amal

Supriyanto | 6 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Motor Vespa kesayangan almarhum Babe Cabita dijual demgan cara dilelang oleh istrinya, Fati Indraloka. Harga lelang dibuka dengan nominal Rp70 juta yang hasilnya akan disedekahkan untuk pembangunan masjid di Medan.

Soal lelang Vespa kesayangan mendiang Bane Cabita, salah satu sahabat mengungkap bahwa tujuan menjual kendaraab tersebut murni untuk sedekah pembangunan rumah ibadah dan pesantren di tanah kelahiran sang komika.

"Kita berharap ini jadi amal jariyah buat Babe dan ketika Vespa tersebut dibeli dengan harga sebaik mungkin, setinggi-tingginya sehingga memberikan manfaat lebih besar kepada pesantren atau apa pun dari keluarga Babe. Kita berharap itu ladang amal jariyah," ungjap Alfie Alfandy kepada wartawan di Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bintang film Hijrah Cinta itu memastikan tidak ada sepeserpun digunakan Fati Indraloka untuk kebutuhan hidup setelah ditinggal Babe Cabita. 

Alfie menyebut proses lelang masih berjalan. Ia mencari harga yang pantas untuk Vespa peninggalan Babe Cabita.

"Kita mencari harga sebaik mungkin. Kemarin sempat chat sama Fati juga bahwa memang barang-barang peninggalan Babe itu mau dilelang buat pesantren sama beberapa tempat di Sumatera Utara," beber Alfie Alfandy.

Sahabat Pastikan, Hasil Lelang Motor Babe Cabita 100% untuk Amal

Alfie menyebutkan, harga jual Vespa milik almarhum Babe Cabita memang mahal. Ia berharap motor itu bisa dijual dengan harga sesuai agar bisa bermanfaat untuk umat.

"Ya, karena kalau aku bilang harga vespanya sudah mahal ya, jadi memang jangan sampai di bawah itu, jangan sampai merugikan, justru keuntungan untuk amal," kata Alfie Alfandy.

"Vespa itu biasa digunakan Babe ke masjid. Anak ini nggak bisa jalan jauh. Vespa ini jarang dipakai Babe," pungkas Alfie Alfandy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait