Tayang Mulai 10 Maret 2022, Serial 17 Selamanya Singgung Sejarah Roro Jonggrang

Supriyanto Rabu, 9 Maret 2022 14:30:23
Rizky Nazar dipasangkan dengan kekasihnya, Syifa Hadju dalam WeTV Original series 17 Selamanya produksi MD Pictures. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar dipasangkan dengan kekasihnya, Syifa Hadju dalam WeTV Original series 17 Selamanya produksi MD Pictures. Serial drama romantis itu bakal fayang di layanan over the top (OTT) mulai 10 Maret 2022.

Dibuat dalam 7 episode, 17 Selamanya menceritaian antara drama remaja dan kisah sejarah tentang Roro Jonggrang. Meski banyak drama, serial tersebut bakal membuat penonton tertarik karena penasaran.

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures memastikan 17 Selamanya menarik dan menghibur.

"Kalau sejarah banget itu tuh boring banget buat saya. Saya pasti ngantuk kalau sejarah banget, saya pribadi bukan yang suka itu," ujar Manoj Punjabi dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/3).

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Kalau kami mau entertain orang ya jangan nanggung, jadi unsur sejarahnya itu balance ya enggak lebih dari 10-15 persen. Mau film apa pun itu pasti ngantuk kalau sejarahnya lebih dari itu. Buat saya untuk 15 persen sejarah tapi komersil dan entertain-nya 97 persen kami enggak mau bikin penonton bingung," tambah Manoj Punjabi.

Rizky Nazar mengungkap, 17 Selamanya merupakan tantangan baru baginya selama berkarier di dunia akting. Pasalnya selain cerita yang unik, ia dituntut mengetahui sejarah dan prilaku orang-orang man dulu.

"Senang sama ceritanya. Ini film series yang penuh tantangan karena tahunnya sudah tidak zaman sekarang saja, tapi ada flashback-nya ke zaman dulu. Dari sisi ceritanya saja sudah beda dan menarik banget, dan seru lah yang pasti," jelas Rizky Nazar saat jumpa pers.

Sementara Syifa Hadju mengaku tidak mudah menjadi tokoh utama dalam 17 Selamanya. Meski demikian Syifa sangat antusias.

"Di sini, saya lebih berat untuk memerankannya karena lebih kompleks banget karakternya. Di mana akau membawakan sosok Dawai ke usia 17 tahun, tapi mentality-nya sebenarnya sudah puluhan tahun. Itu salah satu yang menarik buat aku," pungkas Syifa Hadju.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore