Disutradarai Pandji Pragiwaksono, Film Mendarat Darurat Tayang 8 September 2022

Supriyanto | 22 Agustus 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Pictures menghadirkan film drama keluarga berjudul Mendarat Darurat yang akan tayang di bioskop mulai 8 September 2022 mendatang. Disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono, Mendarat Darurat memiliki pesan moral tinggi, dikemas ringan dengan unsur komedi.

Dibintangi oleh Luna Maya, Reza Rahadian, dan Marissa Anita, film Mendarat Darurat unik karena istri Pandji, Gamila Mustika Burhan, dilibatkan dalam penggarapan naskahnya. Pandji mengungkapkan dirinya sengaja melibatkan istri agar pesan yang ingin disampaikan mudah dicerna oleh penonton.

"Dia (Gamila) hadir dengan sudut pandang yang beda. Kontribusi dia kelihatan banget di sini. Di sisi lain, apa yang terjadi di naskah itu adalah dialog saya dan istri saat berantem. Jadi, berantemnya kami itulah kontribusinya dia," ungkap Pandji Pragiwaksono kepada wartawan di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Selesai kita baca itu, dia (istri Pandji) bilang, 'Ini kayaknya dialognya gue kenal, deh.' Ya, iya memang itu dialog kita dulu pas berantem. Saya masukin itu karena menurut saya itu seru aja gitu," jelas Pandji Pragiwaksono.

Marissa Anita membeberkan, karakter Maya sangat mencintai Glen dan tidak bermaksud mendominasi pasangan. Marissa juga menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Reza Rahadian.

“Absolut joy bisa bekerja sama dengan Reza Rahadian. Kemudian ada Luna Maya dan Pandji dari praproduksi, syuting sampai selesai,” TERANG marissa Anita.

Film Mendarat Darurat bercerita tentang seorang pria bernama Glenn (Reza Rahadian). Ia adalah pria yang kalah dominan dari sang istri, Maya (Marissa Anita). Suatu hari, Glenn memutuskan untuk berani berselingkuh. Ia mengaku pada istri bahwa dirinya ingin melakukan dinas luar kota.

Masalah terjadi ketika pesawat yang harusnya ia tumpangi mengalami kecelakaan. Glenn yang sebenarnya tidak ikut terbang dan justru berselingkuh dengan wanita idaman lain menjadi bingung.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan Mendarat Darurat di bioskop kesayangan anda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait