Sah! Qodrat Jadi Film Indonesia ke-12 di 2022 dengan 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 6 November 2022 | 06:00 WIB

Sesuai prediksi kami, film Qodrat sukses meraih 1 juta penonton di hari ke-10 penayangan. Hasil tersebut menempatkan Qodrat sebagai film Indonesia ke-12 dengan 1 juta penonton.

Tanda-tanda Qodrat bakal mencapai 1 juta sudah terlihat sejak perdana tayang di bioskop pada Kamis (27/10). Meraup 101.272 penonton di hari pertama, Qodrat diprediksi mengumpulkan 1 juta penonton di hari ke-10.

Kabar Qodrat 1 juta penonton dibagikan Vino G Bastian di akun Instagramnya pada Sabtu (5/11) sore. Dia mengucap syukur lebih dari 1 juta orang telah dirukiah Ustaz Qodrat.

"Terima kasih yang tak terhingga, kemenangan Ustadz Qodrat hingga sore ini harus kita rayakan bersama," tulis Vino yang berperan sebagai Ustaz Qodrat.

Qodrat menyusul sebelas film Indonesia lainnya yang sudah lebih dulu menjaring 1 juta penonton. Sebelas film itu adalah KKN Di Desa Penari, Pengabdi Setan 2, Miracle in Cell No.7, Ngeri-ngeri Sedap, Ivanna, Sayap-Sayap Patah, Mencuri Raden Saleh, Kukira Kau Rumah, The Doll 3, Jailangkung: Sandekala, dan Kuntilanak 3.

Qodrat punya waktu 3 hari untuk memaksimalkan jumlah penonton sebelum film Marvel Cinematic Universe (MCU) Black Panther: Wakanda Forever edar di bioskop Tanah Air pada Rabu (9/11) mendatang.

Jika stabil dengan 100 ribu penonton perhari, film arahan sutradara Charles Gozali diperkirakan dapat mendekati raihan penonton Kuntilanak 3 pertengahan pekan depan. Apakah mampu melewati? Peluangnya 50:50. Kita lihat saja nanti.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait