Pemunculan Perdana Vino G Bastian dan Adipati Dolken di Remake Film Bayi Ajaib

Redaksi | 29 Oktober 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Falcon Black menggarap ulang salah satu legenda film horor Indonesia berjudul Bayi Ajaib. Rako Prijanto, yang sebelumnya sukses menggarap Teman Tapi Penikah, didapuk untuk duduk dibangku sutradara.

Dalam jumpa pers yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (28/10), terungkap sejumlah aktor yang membintangi film Bayi Ajaib versi baru. Mereka adalah Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sarah Fajira, Dessi Ratnasari, dan Teuku Rifnu Wikana.

Produser Falcon Black, Frederica, memiliki alasan tersendiri memilih Rajo Prijanto sebagai sutradara. "Rako harus diapresiasi, karena sutradara yang baik, dan terutama chemistry yang sudah baik dan terbentuk," ungkapnya.

Bagi Rako ini merupakan film horor pertamanya. Ia merasa sangat tersanjung mendapat kepercayaan menggarap ulang film yang cukup fenomenal di Tanah Air. "Sebagai sutradara, saya ingin selalu eksplore. ini film privillage banget buat saya lewat Falcon Black, ini kehormatan buat saya," ujarnya.
 
"Bayi ajaib ini sangat monumental buat saya, saat itu unik banget, ada bayi dengan wajah tua, traumatic. saya juga melihat ada korelasi dengan sosial polotik saat itu, demokrasi yang macet, ini semua dibuat menjadi atribut horor klasik indonesia oleh Falcon Black," tambahnya. 

Film remake Bayi Ajaib dijadwalkan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tahun 2023.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait