Vino G. Bastian Menangis Kenang Almarhum Ayahnya: Ternyata Gue Nggak Pernah Meluk Dia

Ari Kurniawan | 1 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain film Miracle In Cell No.7 berurai air mata saat mengenang kedekatan mereka dengan sosok ayah. Denny Sumargo, misalnya. Suami Marsha Timothy itu mengungkapkan adanya penyesalan mendalam saat mengingat sang ayah. 

"Ternyata gue nggak pernah memeluk dia. Tidak pernah ada touch yang benar-benar dekat sekali," ungkap Vino G. Bastian.

Vino G. Bastian menyebut ayahnya sebagai sosok inspirasi sekaligus pahlawan dalam hidupnya. Banyak hal yang diajarkan almarhum, baik langsung maupun tidak langsung, yang masih ia pegang teguh sampai saat ini. "Terimakasih sudah bisa menjadi sahabat sejati buat aku, sudah bisa menjadi the real hero dalam hidup aku dan i miss you so much," ucapnya sambil mengusap air mata.

Kesedihan yang sama diungkapkan Denny Sumargo, yang tidak pernah bertemu ayahnya sejak kecil hingga berusia 25 tahun. "Jadi, bapak gue itu pernah menikah sebelum dia menikah dengan ibu gue, dan dia memiliki anak, dan anak itu yang menghibungi gue. Di situ akhirnya gue mau bertemu bapak gue," ungkapnya. 

Pertemuan Denny Sumargo dengan sang ayah berlangsung sekitar 1 jam. Denny berpikir, dia bisa bertemu ayahnya lagi di walin waktu untuk melepas rindu. Tapi takdir berkata lain. "Hari berikutnya beliau dipanggil berpulang oleh Yang Maha Kuasa," ucap pria yang dijuluki Pebasket Sombong itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait