Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Raih 1 Juta Penonton dalam 2,5 Hari!

Wayan Diananto | 2 September 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tak henti menorehkan rekor baru. Hari ini memasuki show pertama, jilid kedua Warkop DKI Reborn menembus 1 juta penonton. Indrodjojo Kusumonegoro (59) alias Indro Warkop mengkonfirmasi kabar tersebut di Kemang Village XXI Jakarta pada Sabtu (2/9) ini. "Hari ini jam 12 siang tadi sudah masuk satu juta penonton. Kalau tahun lalu baru tembus 1 juta penonton pada jam 16," beri tahu Indro.

Yang bahagia atas pencapaian Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 bukan hanya Indro. Tora Sudiro (44) menyampaikan rasa syukurnya kepada tabloidbintang.com. "Kagum, bangga, senang, dan enggak terkira. Tahun lalun saya pernah merasakan fenomena laju jumlah penonton namun tidak secepat ini. Kesimpulannya, Warkop DKI Reborn memang selalu memberikan kejutan-kejutan tersendiri bagi penonton maupun para pemainnya," seru Tora Sudiro.

Tora Sudiro menilai, salah satu resep sukses film Warkop DKI Reborn adalah strategi promosi yang matang. Salah satunya dengan menggelar promosi ke 5 kota di Pulau Jawa dengan pesawat yang bodinya dilapisi poster film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Untuk menjalankan prmosi sekencang ini, dibutuhkan stamina prima.

"Bayangkan, setiap sampai ke luar kota, sambutannya luar biasa. Meskipun di masing-masing kota kami hanya bisa menyapa penonton 10 sampai 15 menit. Rasanya bahagia campur spanning. Setiap mendarat, kami lari-larian. Ini kali pertama dalam sehari pergi ke lima kota. Saya pikir semua orang belum pernah mengalami hal segila ini," pungkas Tora Sudiro.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait