Main Naga Naga Naga, Wulan Guritno Berandai-andai Punya Anak dengan Tora Sudiro

Supriyanto | 10 Juni 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno kembali dipasangkan dengan Tora Sudiro dalam film Naga Naga Naga, kelanjutan dari Naga Bonar Jadi 2 pada 2007 lalu. Film garapan Citra Sinema dan MD Picture itu mulai tayang di bioskop mulai 16 Juni 2022 mendatang.

Wulan berperan sebagai Monita, istri Bonaga yang diperankan oleh Tora Sudiro. Bonaga adalah putra dari Naga Bonar yang dimainkan oleh aktor kawakan, Deddy Mizwar.

Kekasih Sabda Ahessa itu mengungkap, proses syuting Naga Naga Naga sangat berkesan karena menjadi ajang reuni setelah 12 tahun tak bertemu.

"Buat aku sendiri di lokasi syuting kayak reunian setelah 12 tahun kemudian kita main bareng lagi," ungkap Wulan Guritno saat gala  premier Naga Naga Naga di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/6) malam.

"Syutingnya seru. Sebetulnya ya ini sekuel kan, kita tahu Nagabonar seperti apa dan Bonaga seperti apa, dan inilah ‘Naga Naga Naga’,” ujar Wulan Guritno.

Dalam Naga Naga Naga, hadir sosok Monaga yang dimainkan oleh Cut Baby Tsabina. Monaga anak dari Monita dan Bonaga, gadis pintar dan berani yang memiliki keyakinan tinggi.

Melihat sosok Monaga, Wulan Guritno pun berandai-andai jika dirinya menikah dengan Tora Sudiro di kehidupan nyata bakal terlahir anak seperti di film.

"Jadi kalau Tora dan gue digabung jadinya begini," jelas Wulan Guritno.

Pemain sekaligus sutradara Naga Naga Maga, Deddy Mizwar mengungkap ada pesan penting yang ingin disampaikan lewat filmnya

"Jangan bicara soal makna cerita seluruhnya, panjang pokoknya. Ini bicara budaya tentang cinta terhadap sesama, cinta Tanah Air," ujar Deddy Mizwar.

Film ini tak hanya menyuguhkan komedi untuk penonton. Namun, ada pesan nasionalisme yang disampaikan secara ringan.

"Kalau bicara Naga, framenya adalah masyarakat nasionalisme. Cinta Tanah Air. Jadi, Jenderal Naga berbicara tentang Indonesia disana," pungkas Deddy Mizwar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait