Profil Sabda Ahessa, Berondong yang Dikabarkan sebagai Teman Spesial Wulan Guritno

Supriyanto | 24 Maret 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Sabda Ahessa sedang trending di media sosial hingga mesin pencarian Google lantaran dikabarkan punya hubungan khusus dengan Wulan Guritno, janda Adilla Dimitri.

Pada perayaan ulang tahun ke-26 kemarin, Sabda Ahessa mendapat kejutan spesial dari Wulan Guritno. Ada momen yang bikin heboh netizen, saat Sabda Ahessa mencium pipi kiri, kanan dan kening Wulan Guritno.

Di Insta Stories miliknya, Wulan Guritno memajang beberapa momen seru bersama Sabda. Mereka berdua berdansa mesra, bahkan Sabda tampak tidak ragu merangkul Wulan.

Lantas siapa Sabda Ahessa, pria yang disebut teman spesial Wulan Guritno?

Sabda Ahessa lahir pada 21 Maret 1996 dengan  nama lengkap Sabdayagra Ahessa. Dia merupakan putra kedua dari almarhum Sys NS dan Shanty Widhiyanti. Sabda kuliah di University of Notre Dame, Sydney, Australia, dengan mendalami ilmu politik.

Sabda Ahessa juga dikenal sebagai pebasket dan model. Sabda Ahessa memiliki postur tubuh tinggi dan tegap. Ia tertarik dengan basket sejak SMP dan kini ikut bertanding di Indonesia Basket Leagu

Tak hanya di dunia olahraga, Sabda rupanya juga pernah terjun di dunia akting dengan bermain film yang berjudul 'Pacarku Anak Koruptor' sebagai tokoh Gerhana.

Kedekatan Sabda Ahessa dengan Wulan Guritno pertama kali terlihat saat menghadiri ulang tahun Adilla Dimitri. Saat foto bersama, Wulan Guritno memeluk Sabda Ahessa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait