Beradegan Ranjang dengan Ganindra Bimo, Wulan Guritno: Badannya Gede Banget

Supriyanto | 21 Maret 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno beradegan ranjang dengan dua pria, Ganindra Bimo dan Jefri Nichol. Adegan tersebut ada dalam film Jakarta vs Everybody, tentang sisi kelam ibu kota.

Sebelum menjalani adegan berhubungan intim, Wulan Guritno sempat meminta syarat kepada lawan mainnya. Demi kenyamanan untuk bekerja secara profesional, janda Adilla Dimitri iyu meminta kepada Ganindra Bimo dan Jefri Nichol untuk membersihkan diri dan memakai wangi-wangian. Hal tersebut merupakan standar yang diberirkan Wulan Guritno kepada siapapun lawan mainnya jika melakukan adegan mesra.

"Kalau aku nyamannya harus wangi. Jadi sebelum melakukan, kita mandi. Kalau aktor-aktor di luar (negeri) itu ada SOP-nya. Lawan main nyamannya seperti apa harus dijalani karena untuk kepentingan scene," jelas Wulan Guritno saat jumpa pers virtual belum lama ini.

Dalam kesempetan yang sama, Ganindra Bimo menyebutkan adegan berhubungan intim tidak seperti yang dibayangkan penonton. Menurutnya, itu hanya sebagai bentuk improvisasi koreografi saja.

"Tapi gimana membuat karakternya itu hidup menjalani hubungan suami istri. Koreonya harusnya gimana gitu kan. At the end semuanya koreografi," ucap Ganindra Bimo.

Ganindra Bimo mengungkap Wulan Guritno awalnya sempat takut untuk beradegan ranjang dengan dirinya. "Karena dia (Wulan Guritno) bilang badan gue gede," ungkap Ganindra Bimo.

Sedangkan Jefri Nichol pun merasa beruntung bisa mengimbangi akting Wulan Guritni. Ia menceritakan, saat syuting masih dalam kondisi yang segar karena dilakukan pagi hari.

"Mau mereka gimana aja aku nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang sama Mbak Wulan itu pagi ya jadi fresh banget," tandas Jefri Nichol.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait