Wulan Guritno Kepincut Berondong, Putra Mendiang Sys NS?

Supriyanto | 23 Maret 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabdayagra Ahessa atau Sabda Ahessa disebut berondong yang beruntung karena punya kedekatan dengan Wulan Guritno. Belakangan sosok Sabda Ahessa pun menjadi sorotan setelah mendapat  kejutan di hari ulang tahun ke-26 kemarin dari Wulan Guritno.

Di acara tersebut, ada momen yang bikin netizen heboh, Sabda Ahessa mencium kening, pipi kanan dan kiri Wulan Guritno. Adegan tersebut diketahui di akun @wulanguritno pada Selasa (22/3).

Di Insta Stories miliknya, Wulan memajang beberapa momen seru bersama Sabda. Mereka berdua berdansa mesra. Bahkan, Sabda tanpa malu-malu mencium dan memeluk artis berusia 40 tahun tersebut.

Sedangkan dalam postingan di feed, janda Adilla Dimitri itu terlihat ceria, tertawa lepas sambil memegang lengan Sabda yang sedang membawa kue ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun “Sabda” ensiklopedia pribadiku.. seperti arti namamu yang selalu penuh dengan ilmu sejarah dan budaya. Semoga semua hari esokmu membawa semua manifestasi melodi hatimu. Semoga semua hari esok membawa segala ilmu yang ingin diperoleh. Bermimpilah pada pemimpi dan menari mengikuti irama indah kehidupan. Mengucapkan selamat ulang tahun dan 'All that Jazz'," tulis Wulan Guritno.

Sabda Ahessa adalah putra kedua dari almarhum Sys NS dn Shanty Widhiyanti kelahiran kelahiran 21 Maret 1996. Ia hobi basket,  dan saat ini berkuliah di University of Notre Dame, Sydney, Australia, dengan mendalami ilmu politik.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait