Awet Muda di Usia 41 Tahun, Ini Perawatan Rutin Wulan Guritno

tabloidbintang.com | 7 Juli 2022 | 22:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paras cantik dan awet muda Wulan Guritno selalu membuat kagum kaum Adam. Di usianya ke 41 tahun, aktris dan model ini tampak bugar dan pesona kecantikannya seakan tak pudar.

Namun, hal itu diakuinya tidak didapatnya begitu saja. Untuk menjaganya, ada beberapa treatment, pola makan dan olahraga rutin yang dilakukannya.

“Semua engga didapat begitu saja, Aku tidak makan gula, olah raga teratur 4-5 kali dalam seminggu, dan memilih skincare yang tepat sesuai jenis kulit,” kata Wulan Guritno di sela acara nonton bersama Thor : Love & Thunder dan kampanye Ageless Limitless Campaign, Erha Ultimate Anti Aging di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (7/7).

Dalam kesempatan tersebut, Wulan Guritno selaku brand ambassador Erha Ultimate Anti Aging juga turut mengajak perempuan Indonesia untuk bangga menjadi diri sendiri dan mulai mencintai diri sendiri dengan merawat kulit dan tubuh.

“Aku engga mau dibatasi dengan umur dan engga mau minder. Masih banyak yang mau aku lakukan. Karena itu, alangkah baiknya kita bisa menjaganya dengan baik,” ujar ibu tiga anak ini.

Untuk perawatan kulitnya, Wulan secara rutin menggunakan krem wajah, sunscreen dari dokter kulit di Erha. “Aku gampang jerawatan dan bruntusan dan kulit mulai aging serta kendur, karena itu perlu dibangkitkan lagi kolagennya untuk menjaga kulit tetap halus dan awet muda. Treatment diantaranya ada ultherapy dan skin booster,” jelasnya.

Senada dengan Wulan Guritno, Irrine Dwiyuliana Pratiwi selaku Head of Erha Ultimate Anti Aging menambahkan, kami ingin mendorong setiap konsumen untuk percaya bahwa tidak ada batas umur untuk bisa selalu berkarya, mengapai impian dan terus menginspirasi. Dan kami berharap peluncuran kampanye brand kami dengan tema “Ageless, Limitless” bisa menjadi pesan yang kuat bagi setiap masyarakat.

Program ini hadir dengan dengan konsep 5C (clear program, clear plan, clear skin goals, clear duration, clear cost) agar konsumen mendapatkan kemudahan dan kejelasan dalam menangani permasalahan kulitnya, terutama dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait