Lihat Pacar Anaknya Datang ke Rumah Pakai Sendal Jepit, Tora Sudiro Bilang Begini

RIK | 19 April 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro memasuki fase baru terkait statusnya sebagai orang tua. Punya anak perempuan yang sudah beranjak dewasa, suami Mieke Amalia itu dibuat terkejut saat pacar anaknya datang ke rumah.

Diakui Tora, perbedaan zaman sempat membuatnya risih melihat kekasih sang anak datang ke rumah. Terlebih, saat berkunjung, si pria datang dengan mengenakan pakaian santai sehingga terkesan tak sopan untuk berkunjung ke rumah orang.

"Waktu awal-awal sih, 'ngapain sih ni orang di rumah terus?', gitu. Ada kayak gitu-gitu karena Ada perbedaan culture," kata Tora Sudiro di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi waktu dulu saya ngapel, itu pasti pakai celana panjang. Pakai sepatu, kemeja lah atau apa. Kalau anak sekarang kan kaos sama celana pendek. Bahkan sendal jepit. Itu waktu pertama kali, anak nggak ada sopan santunnya sama sekali," lanjutnya kemudian.

Meski saat ini sudah mulai terbiasa, namun pemain film Arisan itu mengaku sempat risih di awal-awal sang anak mengajak pacarnya ke rumah.

"Terus duduk. Kita kalau misalnya duduk, ya duduk kaki ke bawah, nggak ada kaki naik. Itu duduk, kakinya naik. Nggak ada sopan santunnya apa gimana? Nggak taunya emang budayanya udah berubah kayaknya," tambah Tora.

Meski terkesan santai, namun sebagai orang tua Tora Sudiro tetap memberikan batasan-batasan untuk pergaulan anak-anaknya. Namun, untuk hal yang lebih terperinci, ia menganggap hal tersebut merupakan tugas sang ibu yang lebih memahami kepribadian masing-masing anaknya.

"Saya paling ingetin doang kalau misal pergi-pergi, (batasan) itu biasanya sih ibunya yang lebih, pokoknya pulang jam segini, jam segini," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait