Anak Bungsunya Mulai Menstruasi, Tora Sudiro Kehilangan Teman Beribadah

RIK | 20 April 2022 | 06:30 WIB

Tora Sudiro menceritakan tentang momen kehilangan teman beribadah di bulan Ramadhan tahun ini. Bahkan, suami Mieke Amalia itu menuturkan hal tersebut sampai membuatnya merasa galau.

Kepada awak media, Tora mengatakan jika anak bungsunya, Jenaka Mahila Sudiro sudah mulai menstruasi. Padahal, pria bertato itu menuturkan jika Jenaka lah yang selama ini kerap mengingatkannya untuk rajin beribadah.

"Anak saya yang paling kecil udah mens (menstruasi), jadi teman saya sholat hilang satu. Jadi kemarin baru dapat dua hari puasa abis itu dia mens seminggu," kata Tora Sudiro di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Saya sholat kalau ada dia doang yang ajak biasanya. Biasanya saya agak malas kan, dia yang ngajak, ‘Pap sholat ayo’, gitu. Jadi kehilangan teman sholat," tambahnya.

Lebih lanjut, Tora mengakui jika sama sekali tak menyangka jika anak itu cepat beranjak dewasa. Baginya, Jenaka tetaplah anak paling kecil yang sangat ia sayangi dan jaga.

"Iya aduh, kadang si bontot ini yang kasihan. Kalaupun dia mulai beranjak dewasa tapi di kita itu masih bontot. Jadi agak kasian sih," paparnya.

Seakan tak rela melihat Jenaka mulai beranjak dewasa, Tora mengaku masih kerap memperlakukannya seperti anak-anak. Yang berbeda, Jenaka mulai merasa risih jika dipeluk ayahnya itu di muka umum.

"Saya sampai sekarang sama si bontot tiap lagi jalan, selalu saya peluk. Tapi sekarang dianya kesal," tandasnya sambil tertawa.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait