Tora sudiro Akui Ditegur Anak Gegara Nonton Cewek Seksi di TikTok, Respon Mieke Amalia Bikin Ngenes

RIK | 19 April 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro berbagi cerita tentang hal lucu sekaligus menyentuh yang terjadi di keluarganya. Belum lama ini, ia mengaku ditegur okeh anak bungsunya, Jenaka Mahila Sudiro ketika sedang asik bermain TikTok.

Alasannya, pria bertato itu kedapatan menonton video yang berisi wanita-wanita cantik yang sedang asik menari di depan kamera. Kepada awak media, ia pun menceritakan kronologis hal tersebut bisa terjadi.

"Iya (ditegur Jenaka), itu lucu banget kejadiannya. Jadi waktu itu dia kena Covid, jadi komunikasi saya sama istri saya sama anak saya pakai Ipad. Nah Ipad yang sekarang itu ternyata ngikutin ke mana gerakan kita, nah suatu saat saya lagi liat-liat TikTok, saya lagi liat cewek joget-joget, eh marah-marah, anak langsung, ‘pap itu apaan sih, nggak boleh kasian mami’ pokoknya begitu lah," ucap Tora Sudiro sambil tertawa ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Merespon teguran sang anak, Tora Sudiro saat itu mengaku hanya bisa tertawa dan berkelit. Sayangnya, kala itu Jenaka sepertinya cukup marah karena menganggap dirinya tak setia pada Mieke Amalia.

"Dan marahnya beneran marah, kayak kecewa bapaknya kok masih gila-gila begituan, haha. Terus saya bilang, ‘nggak apa-apa itu kan hiburan’, dia bilang, ‘hiburan apa, memangnya mama kurang cantik? Nggak boleh’. Panjang deh itu (marahnya) dua hari," jelas Tora Sudiro.

Tak sampai di situ, respon lain pun didapatkan Tora Sudiro dari istrinya, Mieke Amalia. Saat tahu dirinya dimarahi Jenaka gara-gara melihat video wanita cantik di TikTok, Mieke Amalia menurut Tora hanya memberikan sedikit nasehat yang sarat makna dan cukup menohok.

"Kalau istri cuma ngomong, ‘nah kalau sekarang kan udah tinggal nggak gue yang ngomong kan, udah anaknya yang ngomong. Gue mah tenang-tenang aja', kata dia gitu," tandas Tora Sudiro kembali tersenyum.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait