Miracle in Cell No 7 Serap 3,5 Juta Penonton, Akting Vino G. Bastian Disebut Layak Diganjar Penghargaan

Indra Kurniawan | 19 September 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti sudah diprediksi sebelumnya, akhir pekan lalu menjadi milik film Miracle in Cell No.7. Hanya dalam 3 hari - Jumat, Sabtu, dan Minggu - film garapan Falcon Pictures mendapat tambahan 1.118.413 penonton.

Total hingga hari ke-11 penayangan Miracle telah mengumpulkan 3.543.856 penonton. Sadis! Angka tersebut akan terus membengkak mengingat jumlah pertunjukannya masih yang tertinggi dibanding film-film lain yang tayang di bioskop.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak teman2 yang sudah #JengukBapakDodo Yang belum nonton atau mau nonton lagi sampai ketemu di Bioskop ya, kita Terbang sama2.. #MiracleInCellNo7," cuit Vino G. Bastian di akun Twitter miliknya.

Kesuksesan Miracle tak lepas dari banyak faktor. Selain promo yang amat gencar, eksekusi yang sempurna, juga akting para pemainnya yang di atas rata-rata. Terkhusus Vino G. Bastian dan Graciella Abigail yang dapat menciptakan Ikatan yang kuat antara bapak dan anak.

"Vino G. Bastian memang pantas mendapatkan penghargaan atas kemampuan aktingnya di film ini. Film ini akan membuat Anda tertawa, menangis dan juga meninggalkan perasaan yang mengharukan di bagian akhir," cuit netizen di Twitter.

Falcon mungkin telah belajar dari kekurangan dalam penggarapan film My Sassy Girl, yang juga adaptasi dari film Korea dengan judul sama. My Sassy Girl walau melakukan promo secara masif, bahkan sampai diselipkan di sinetron Ikatan Cinta, gagal menembus box office Indonesia.

Miracle yang disutradarai Hanung Bramantyo mengadaptasi film Korea berjudul sama karya sutradara Lee Hwan Kyung. Lee bahkan memuji habis Miracle versi Indonesia dibanding versi dari negara lain.

"Sangat bagus, sangat menyentuh sekali. Sangat berhasil dibuatnya lagi. Menurut saya, ada sesuatu yang baru. Warna Indonesia terlihat di film ini dan saya menikmati hal itu," kata Lee.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait