Cerita Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata Soal Peran Mereka di Sinetron Hidayah Cinta

Ari Kurniawan | 25 April 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata kembali dipasangkan di sinetron "Hidayah Cinta". 
Cut Syifa menerima tawaran sinetron ini karena  karakternya yang sangat menarik.

"Aku berperan sebagai Gia, dia itu dulunya di kampungnya dianggap perempuan pembawa sial. Tapi sebenarnya nggak seperti itu," kata Cut Syifa dalam wawancara virtual, Selasa (23/4).

Gia dituduh anak pembawa sial karena lahir saat gerhana matahari dan bulan, yang dianggap warga di desanya sebagai anak pembawa bencana.

"Karena saat itu ada banjir lah padahal cuma kebetulan," ungkap Cut Syifa.

Seiring berjalannya waktu, Gia menikah dengan Aslam (diperankan Mischa Chandrawinata) dalam sebuah keadaan yang sangat terpaksa.

"Secara nggak langsung salah satu keadaan aku dinikahi oleh Aslam, yang keluarga kaya banyak uang padahal dia ada masalah sama keluarganya," jelas Cut Syifa.

"Terus berjalannya waktu punya perasaan satu sama lain, dan berusaha menguatkan satu sama lain sebagai suami istri," sambungnya.

Kehidupan Aslam tak pernah luput dari masalah,  sehingga diminta ayahnya untuk menikahi gadis yang lahir saat gerhana matahari dan bulan.

"Jadi harus menikahi Gia supaya bisa lepas dari kutukan tapi ternyata kutukan itu nggak ada," kata Mischa Chandrawinata.

Lambat laun, Aslam mulai punya perasaan pada Gia. Mereka menjalani perkawinan dengan taat dan patuh terhadap agama Islam.

"Aku nggak ngerti apapun tentang Islam, jadi Syifa ajarin aku. Awalnya Aslam labil, ke sininya bisa ambil keputusan sendiri karena dia tau yang terbaik buat dia apa sesuai pemberian Allah," ujar Mischa Chandrawinata.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait