Johnny Iskandar, Aku Bukan Pengemis Cinta Meninggal Dunia

Supriyanto | 10 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut vokalis OM PMR, Johnny Iskandar telah meninggal dunia pada Jumat (10/5) pukul 08.30 WIB. Kabar duka tersebut diketahui dari pengamat musik, Stanley Tulung di Instagram

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang seniman hebat, penyanyi Jhony Iskandar Jumat 10 Mei 2024 pukul 08.45. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati Bang Jhonny," tulis Stanley di Instagram miliknya.

Saat dikonfirmasi soal kabar meninggaknya Johnny Iskandar, Dewi keponakan almarhum membenarkan.

“Iya tadi pagi (Jhonny Iskandar meninggal) jam 08.30,” terang Dewi saat dihubungi wartawan lewat telepon.

Sayangnya, Dewi belum mau menceritakan lebih jauh soal kepergian Jhonny Iskandar lantaran istri almarhumah tiba-tiba pingsan di hadapannya dan sambungan telepn terputus.

Belum diketahui apa pe yebab Jhonny Iskandar meninggal. Jenazah Jhonny Iskandar disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jhonny Iskandar lahir di Madiun, Jawa Timur pada 20 Oktober 1959.  Namanya mulai terkenal pada tahun 1980-an sampai 1990-an, baik sebagai penyanyi tunggal (solo) maupun sebagai vokalis utama, pendiri dan pimpinan grup musik dangdut jenaka, OM PMR

Sebagai penyanyi solo, hit yang dicetaknya adalah "Bukan Pengemis Cinta". Sedangkan bersama OM PMR, lagu hit yang dicetak diantaranya adalah "Judul-judulan" dan "Ada gak Ada".

Namun selain musik, Johnny Iskandar juga malang melintang di dunia akting. Ia sempat terlibat dalam si etron dan film layar lebar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait