Justin Bieber Umumkan Hailey Hamil Anak Pertama, Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan Pacar

Binsar Hutapea | 10 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez memamerkan romansanya dengan Benny Blanco tak lama setelah Justin dan Hailey Bieber mengumumkan kehamilan anak pertama.

Pelantun "Lose You to Love Me" ini mengunggah potret hitam putih menggemaskan yang menampilkan dirinya dan produser tersebut berpegangan tangan di Instagram Story-nya pada Kamis (9/10).

Selena juga memposting foto bersama Benny dan lawan mainnya dalam serial Netflix Only Murders in the Building, Martin Short dan Steve Martin.

Selena, yang berusia 31 tahun, sering memamerkan kemesraannya dengan Benny (36) di media sosial sejak mengumumkan romansanya pada Desember lalu.

Hailey dan Justin Bieber mengumumkan kehamilan anak mereka di Instagram pada Kamis bersama video dan foto dari upacara pembaharuan sumpah pernikahan mereka di Hawaii.

Hailey (27) terlihat mengenakan gaun renda putih yang dirancang oleh Saint Laurent untuk upacara tersebut sementara pelantun "Baby" yang berusia 30 tahun itu tampil santai dengan jaket bomber dan topi.

Foto-foto dari sesi pemotretan romantis tersebut menunjukkan kedua pasangan itu saling berpelukan erat sementara yang lainnya menunjukkan Haileyn memegang perutnya yang sedang membesar.

Model Victoria's Secret tersebut dilaporkan berada di trimester ketiga kehamilan, yang berarti bayi pasangan ini lahir menjelang akhir musim panas.

Hailey dan Justin menikah pada September 2018, sekitar enam bulan setelah Justin mengakhiri hubungan dengan Selena Gomez.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait