Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 238, Hari Ini Senin 6 Mei 2024: Julian Makin yakin Lolly Anak Romi

Binsar Hutapea | 6 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 238, Hari Ini Senin 6 Mei 2024: Julian Makin yakin Lolly Anak Romi

Lestari masih dengan sinis bertanya mengapa Gunawan tidak memberitahu Shafira dan Dania bahwa mereka bersaudara. Gunawan menjelaskan bahwa dia sudah mencoba, tetapi pertikaian antara Dania dan Shafira membuatnya sulit untuk memberi tahu keduanya tentang hubungan kekeluargaan mereka.

Sementara itu, Wulan sedang mengeluarkan pakaian Romi dari lemari dan meletakkannya ke dalam sebuah kotak besar. Gina masuk dan terkejut bertanya mengapa Wulan mengeluarkan pakaian Romi. Gina menahan tangan Wulan dan menegaskannya bahwa dia tidak akan pernah mengizinkan Romi tinggal bersama Dania. Gina akan terus berusaha agar Romi menceraikan Dania dan kembali ke rumah tersebut.

Gina mengajak Wulan untuk duduk di ruang makan. Sementara itu, Sisi telah berganti pakaian rumah dan keluar dari kamarnya. Dia terkejut melihat Wulan yang terlihat pucat. Sisi menjadi khawatir dan bertanya kepada Wulan apa yang terjadi. Gina mengatakan bahwa Wulan mual, mungkin karena belum makan.

Shafira keluar dari dapur membawa mangkuk sup yang baru dimasaknya. Shafira menawarkan Wulan untuk makan sup. Namun, Wulan hanya diam. Shafira bertanya apa yang ingin dimakan oleh Wulan agar dia bisa memasakkannya. Wulan justru mulai menangis, membuat Gina, Sisi, dan Shafira kaget. Wulan kemudian meminta maaf karena selama ini dia telah bersikap buruk terhadap Shafira, sementara Shafira selalu baik padanya. Shafira pun memeluk Wulan.

Julian masuk ke ruang tersebut setelah rapat. Julian hendak duduk, tetapi kemudian Romi masuk dengan tergesa-gesa. Julian memerintahkan Romi untuk duduk. Romi menjelaskan bahwa dia perlu pergi ke rumah sakit karena Lolly sudah boleh pulang, sehingga dia tidak bisa tinggal lama di sana. Julian menjadi semakin yakin bahwa Lolly adalah anak Romi, mengingat seberapa pedulinya Romi terhadap Lolly.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait