Batalkan Pertunangan dengan Chris Zylka, Paris Hilton Diminta Kembalikan Cincin?

Bunga Kusuma Dewi | 22 November 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Paris Hilton dengan tunangannya Chris Zylka yang sudah berjalan 10 bulan kandas. Pengusaha dan pewaris perusahaan hotel berbintang itu membatalkan pertunangannya dengan Chris beberapa minggu lalu.

Kabar ini tentu saja mengejutkan penggemarnya. Pasalnya, Paris Hilton sempat dirumorkan akan segera menikah dengan tunangan setelah proses lamaran romantis saat liburan di Aspen, Colorado, pada Januari 2018.

”Paris putus dengan Chris beberapa minggu yang lalu. Hubungan mereka bergerak sangat cepat. Paris menyadari bahwa Chris tidak cocok untuknya. Dia berharap hubungan mereka tetap baik dan masih tetap berteman,” ungkap seorang sumber seperti dilansir dari E!News.

Sumber tersebut menambahkan, Paris Hilton dan Chris mengalami masalah dalam hubungan sejak enam bulan lalu. ”Rencana pernikahan mereka mundur terus dan Paris tidak tahu apakah dia siap untuk menikah dengannya,” kata sumber lain.

Beberapa temannya tak terkejut dengan kabar tersebut karena melihat beberapa kali Paris memundurkan rencana pernikahan. Awalnya, pasangan itu berencana menikah pada 11 November. Kemudian rencana itu mundur karena kabarnya Paris ingin merayakan di musim semi 2019.

Hingga saat ini Chris belum terbuka tentang perpisahan itu. Namun, sebuah kabar menyebutkan, Paris diminta mengembalikan cincin pertunangan yang diberikan pada Paris setelah wanita itu membatalkan pertunangannya.

Hal tersebut sesuai dengan hukum California yang menyebutkan bahwa Chris bisa mendapatkan cincin itu kembali jika perempuan yang memutuskan hubungan. Keduanya hingga kini belum bertemu dan cincin senilai 2 juta dollar atau sekitar Rp 29 miliar rupiah masih disimpan Paris.

Paris sendiri beberapa kali menginsyaratkan perasaannya melalui media sosial. Melalui unggahan di akun instagram miliknya, ia mengutip ucapan Mariln Monre yang menyebut bahwa dirinya percaya jika sesuatu terjadi dengan maksud tertentu.

”Kutipan Marilyn Monre favoritku. ‘Aku percaya sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Orang berubah sehingga kau dapat belajar untuk melepaskan,” tulis Paris dalam keterangan videonya.      

Sebelumnya, ia juga mengunggah sebuah video singkat dan ia memberi keterangan ‘Miss Independent’ yang seolah-olah menunjukkan bahwa ia merdeka, bebas dan tidak sedang dalam hubungan dengan siapapun.   

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait