Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 240, Hari Ini Rabu 8 Mei 2024: Alyssa Merasa Depresi 

Binsar Hutapea | 8 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 240, Hari Ini Rabu 8 Mei 2024: Alyssa Merasa Depresi 

Akibat gempa, markas Felix roboh. Alyssa dan Felix menjadi tanpa tempat tinggal dan terpaksa tinggal di kamp pengungsian. Alyssa semakin kesal saat mendengar bahwa Alya menerima warisan dari Eric. Alyssa ingin membalas dendam dan meminta Felix untuk membawa Alya ke sebuah konstruksi yang masih dalam tahap pembangunan. Alyssa bermaksud untuk menjatuhkan sesuatu ke Alya, namun malah gagal dan akhirnya ia jatuh dari ketinggian, mengalami cedera parah yang membuatnya lumpuh dan belum pasti sembuh. Alyssa merasa depresi dan ingin bunuh diri, tetapi Felix berhasil menenangkannya.

Rina merasa marah ketika mengetahui bahwa Amara memutuskan untuk tinggal di rumah Eric bersama Mario. Mario dan Alya mengusir Rina dari rumah Eric, yang semakin memperbesar kemarahannya karena Amara menegaskan bahwa ia tidak ingin berhubungan dengan Rina lagi setelah Rina merebut harta Mario dengan curang. Di rumah Eric, akan ada perayaan sekaligus akikah bayi Amara. Hanif diundang dan merasa terharu karena dianggap bagian dari keluarga. Hanif terlihat berusaha mendekati Soraya.

Saat menerima panggilan telepon, Mario masuk ke ruang kerja Eric dan menyadari betapa Eric sangat memahami Alya. Mario merasa bahwa harta milik Eric tidak lagi memiliki arti dan ia merasa tidak nyaman. Namun, Amara berhasil menenangkan dan meyakinkan Mario bahwa hal tersebut tidak lagi penting. Eric sudah tiada, dan satu-satunya yang dicintai Alya adalah Mario. Mereka melakukan apa yang mereka lakukan sekarang atas dasar kemanusiaan, untuk membantu Pak Darmo dan karyawan lama yang dipecat. Mario menyadari hal tersebut dan mulai fokus pada tujuan awal mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait