Tips Awet Muda Ala Bintang Kuch Kuch Hota Hai, Kajol

Supriyanto | 19 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood, Kajol muncul di dunia hiburan sejak tahun 1990-an dengan karya-karyanya yang hit. Salah satunya, Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi bersama Shah Rukh Khan. Bahkan hingga kini, cerita tentang persahabatan yang menjadi cinta itu masih melekat diingatan pecinta film Bollywood.

Terlepas dari perjalanan kariernya, Kajol kini sudah berumah tangga. Ia menikah dengan Ajay Devgn dan dikaruniai dua orang anak. Namun bisa lihat, meski usia sudah mebdekati kepala lima dan berstatus ibu dua anak remaja, penampilan Kajol tak beda jauh dari penampakannya di tahun 1990an.

Kajol tetap awet muda, hingga menjadi idaman wanita hingga hari ini. Kecantikan dan kebugaran yang dimilikinya, tak luput dari ketertibannya menjaga pola hidup sehat.

Kajol (@kajolfanss))

Berikut beberapa tips tetap cantik dan awet muda ala Kajol.

Minum Air putih

Salah satu rahasia kecantikannya adalah, Kajol rutin minum air putih. Rutinitas yang sangat simpel ini, penting dalam menghidrasi dan menjaga elastisitas kulit, sehingga mencegah kerutan-kerutan pada kulit. “Saya minum banyak air putih dan saya pikir ini penting sekali,” ungkap Kajol, dilansir dari dnaindia.com.

Mengatur Pola Makan

Katanya, sih, tadinya Kajol termasuk aktris yang cuek soal makanan. Dia tidak terlalu mengatur pola makannya juga. Tetapi sejak menginjak usia 30, ia mulai peduli soal apa yang ia makan dan mengatur polanya. Kajol memerhatikan jenis makanan apa saja yang ia konsumsi, kapan ia harus makan dan tidak, serta berapa banyak kalori yang dikonsumsi dari setiap makanannya.

Mengonsumsi Smoothie Sayuran

Mengonsumsi smoothie sayuran adalah salah satu cara tetap dapat makan sayur secara praktis, lebih fun, dan bisa dimana saja. Kajol selalu dilengkapi dengan smoothie sayuran, apalagi kalau lagi sibuk. Ini membuat tubuhnya tetap mendapat asupan tinggi protein, dan membuat kulitnya tetap segar sepanjang hari.

Waktu Tidur yang Cukup

Wajah yang segar, kulit selalu bercahaya, didukung oleh waktu tidur yang cukup. Dikutip dari Vogue, Kajol selalu menjaga pola tidurnya. Tidur yang cukup juga menjaga berat bada dan imun tubuh, lho. Juga mencegah penuaan dini.

Rutin Mengonsumsi Buah

Wajah cantik dan awet muda itu juga didapat dari mengonsumsi buah-buahan secara rutin. Vitamin dan nutrisi yang terkandung dalam buah itu, sangat alami dan baik untuk menjaga kelembapan, elastisitas kulit.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait