Kesan Pertama Aaliyah Masaid Saat Bertemu Thariq Halilintar Sebelum Pacaran

Supriyanto | 8 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Aaliyah Masaid dengan Thariq Halilintar sempat ditutup-tutupi hingga akhirnya mereka go publik setelah beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama. Bahkan beredar kabar jika Thariq dan Aaliyah bakal menikah tahun ini.

Aaliyah mengungkap, kedekatannya dengan adik Atta Halilintar itu mengalir dengan sendirinya. Padahal, putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Masaid itu memang awalnya hanya pendekatan, hingga akhirnya merasa nyaman satu sama lain.

"Ya kalau ketemu itu beberapa kali ya sudah kayak nggak ada gimana-gimana, tapi dia (Thariq) yang maju kayak bilang nggak mau pacaran tapi mau perkenalan kalau cocok oke lanjut gitu," ungkap Aaliyah Massaid uaai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mendengar hal itu, Thariq Halilintar yang ada di samping Aaliyah pun tersenyum. Mantan kekasih Fuji itu membenarkan apa yang disebutkan Aaliyah Massaid.

"Waktu ketemu pertama kali nggak ada ser-seran (perasaannya), tapi kalau beberapa kali setelahnya baru deh ser-ser gitu," jelas Thariq Halilintar salah tingkah.

Aaliyah dan Thariq pun bersyukur, hubungannya sudah diketahui dan mendapat restu keluarga.

"Ya aman dan paling penting kan memang keluarga tahu ya," tegas Aaliyah Massaid.

Sayangnya, saay disinggung soal rencana nikah keduanya belum mau memberi jawaban tegas. Mereka memohon doa terbaik agar niat baiknya bisa dilaksanakan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait