Danang DA Minta Istri Rehat Praktik Dokter Agar Fokus Program Kehamilan

Supriyanto | 20 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sudah tak lagi menjalin hubungan jarak jauh dengan istri. Hal itu jadi cara untuk bisa segera mendapatkan anak.

Pedangdut jebolan DAcademy, Danang DA menikahi Hemas Nura, perempuan yang berprofesi sebagai seorang dokter pada 12 Desember 2021 lalu. 

Hampir tiga tahun berumah tangga, sampai sekarang istri Danang DA belum menunjukan tanda-tanda kehamilan. Ditanya soal momongan, Danang DA mengaku tidak pernah menunda dan masih terus berusaha.

"Minta tolong didoakan kita lagi proses gaspol tiap hari, gimana caranya kita pengin punya buah hati segera. Mudah-mudahan sama Allah diijabah, dikabulkan," ungkap Danang DA kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain ikhtiar dan doa, Danang DA juga meminta istri untuk rehat sementara dari kegiatan kedokteran. Danang DA ingin ia dan istrinya fokus pada program kehamilan.

"Aku lagi minta jangan praktik dulu sementara, kita lagi ya artinya semua ada skala prioritas, mana yang kita prioritaskan terlebih dahulu. Yuk kita kejar dulu, kita pengin punya momongan, selebihnya nanti Allah bisa segera kasih biar kamu bisa segera praktik," beber Danang DA.

Hemas Nura pun mengamini doa sang suami yang sangat mebdambakan momongan. Ia pun sedang memikirkanbagaimana cara agar pekerjaanya tidak mengganggu program kehanilannya.

"Mama bapakku dua-duanya sangat support ya apa pun yang dilakukan sama anaknya," katanya.

Pelantun Mendua itu tak muluk-muluk soal momongan. Ia sedikasihnya saja oleh Tuhan untuk hal itu.

"Dapat rezeki anak satu cowok atau cewek, kembar ya diterima. Allah tahu mana yang terbaik untuk kami mudah-mudahan segera," pungkas Danang DA.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait