Danang DA Resmi Nikah dengan Hemas Nura, Pertama Kenal lewat Instagram

Supriyanto | 13 Desember 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Danang Pradana Dieva atau Danang DA resmi menikah dengan Hemas Nura pada tanggal cantik, 12-12-2021. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses akad nikah pada Sabtu (12/12) siang di Yogyakarta.

Kabar bahagia pernikahan mereka diketahui dari unggahan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat DAcademy itu di akun Instagram miliknya. Danang dan Hemas Nura membuat tagar di Instagram Dadi Manten yang artinya jadi pengantin.

"BISMILLAHI ALLAHUAKBAR," tulis Danang DA memajang cincin nikah dan undangan  sebelum proses ijab kabul.

Pada unggahan berikutnya, Danang DA mengungkap kebahagiaannya menyandang status suami Hemas Nura secara resmi.

"SAH! Sold out," ungkap Danang DA sambil memamerkan buku nikah sambil mengenakan baju pengantin adat Jawa warna putih.

Danang tampak gagah memakai beskap dan belangkon, sementara Hemas Nura juga terlihat elegan, anggun dengan kebaya putih. Mereka tersenyum bahagia saat diabadikan.

Kabar bahagia yang dibagikan Danang DA mendapat perhatian kerabat dan netizen yang kemudian mengucapkan selamat hingga doa.

"Yeay selamat ya @danang_official91 dan @hemasnura langgeng bahagia selalu," kata @jenitajanet.

"Mabruk Danang @danang_official91 semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah, Amin yaa Robbal'alamiin," ungkap @elvy_sukaesih.

"Selamat ya @danang_official91 bahagia selalu selamanya amin," tulis @rieka.roslan.

Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Danang DA selama ini tidak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya. Hubungan mereka sebenarnya baru dimulai beberapa bulan lalu lewat media sosial.

"Awalnya sih dari Instagram ya, nggak kebayang sih pokoknya calon suami dari Instagram kenalnya," kata Hemas Nura. "Nggak kebayang ya dapat calon suami dari social media," timpal Danang DA.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait