Danang DA Nikahi Dokter Cantik, Cinta Bersemi di Media Sosial

Vallesca Souisa | 13 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Danang DA atau Danang Pradana Dieva, penyanyi dangdut bersuara merdu ini akhirnya resmi menikah di tanggal cantik, 12-12-2021, yang jatuh di hari Minggu siang kemarin, di Yogyakarta. Danang menikahi seorang dokter bernama Hemas Nura. Sah menjadi suami-istri, Danang mengunggah hari bahagian bersama istrinya di Instagramnya, dan menyertakan keterangan, “BISMILLAHI ALLAHUAKBAR.”

Danang bertemu dengan Hemas Nura, yang berprofesi sebagai seorang dokter, sekitar bulan Mei 2021. Sebuah pertemuan yang terduga. Perkenalan lewat Instagram. Sebuah interaksi kekinian anak muda, ya nggak, sih? Di era digital ini kita memang bisa berkenalan dengan siapa saja, dari mana saja lewat Media Sosial.

“Awalnya sih, dari Instagram ya, Nggak kebayang sih, pokonya calon suamid ari Instagram kenanya,” ucap Hemas Nura dikutip dari YpuTube Surya Citra Televisi (SCTV). Danang pun menimpali, "Nggak kebayang ya dapat calon suami dari social media".

Setelah mengenal lewat media sosial, keduanya terus menerus berkomunikasi. Hemas Nura pun melakukan salat istikharah untuk meminta petunjuk Tuhan.

"Awal kenal intens chat sama Mas Danang, habis itu aku langsung istikharah, benar apa nggak sih he is the one, beneran tulus nggak," jelas wanita berhijab ini.

Hal yang sama juga tentunya dilakukan Danang, dia berdoa agar Hemas Nura bisa menjadi istrinya. "Sebaliknya pun begitu, Danang melakukan salat hajat, menghajati agar apa yang jadi harapan danang terhadap Dik Nura tercapai. Waktu itu aku nggak punya pilihan lain, satu-satunya lah," tutupnya.

Saat memang sudah jalanNya, waktuNya, maka dari manapun kita mengenal seseorang, bila sudah jodoh dari Allah, maka kan terjadi. Selamat untuk Danang!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait