Main Film Do You See What I See, Diandra Agatha Tidur di Liang Kubur 6 Hari

Supriyanto | 9 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor Do You See What I See yang dibintangi Diandra Agatha, Shenina Cinnamon, Yesaya Abraham, Sonia Alyssa, Jessica Shaina, dan Ratu Rafa tayang di bioskop mulai 16 Mei 2024 mendatang.

Diandra Agatha menceritakan, banyak pengalaman seru yang didapat selama proses syuting Do You See WhatI See. Di bawah arahan sutradara Awi Suryadi, Diandra harus melakukan semua tuntutan peran yang di lakoni, termasuk berbaring di liang kubur dalam keadaan hujan.

Diandra mengaku, adegan di dalam kubur sangat penuh tantangan. Apalagi, pengambilan gambar di dalam kubur memakan waktu hingga enam hari berturut-turut. 

“Itu masih scene terberat buat aku pribadi sih. Setiap syuting di situ, selalu berasa lama,” ungkap Diandra Agatha dalam jumpa pers screening film Do You See What I See, di Cinepolis Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (8/5).

Shenina Cinnamon pun menambahkan, meski liang kubur sekedar set properti tetap saja membawa kengerian bagi aktor dan aktris yang melakoni.  Pasalnya, syuting adegan kuburan juga dilakukan di hutan saat malam hari.

“Karena syuting di hutan spesifik kuburan itu emang yang paling makan waktu banyak. Karena semua adegannya harus diambil pas malem kan. Dan liang kuburnya itu beneran kita gali, kuburan asli, maksudnya tanah asli yang digeruk,” jelas Shenina Cinnamon.

Film Do You See What I See produksi MD Pictures tayang di bioskop mulai 16 Mei 2024

Awi Suryadi menerangkan, untuk mendapatkan gambar yang sesuai kebutuhan memakan waktu enam hari syuting. Para pemain juga selalu dalam keadaan basah karena mengambil suasana sedang hujan deras.

“Kan cuma sekali tuh adegan kuburan, tapi sebenernya itu syuting 6 hari. Dan tiap kali mereka dateng tuh, selalu dihujanin, dibasahin,” pungkas Awi Suryadi.

Film Do You See What I See produksi MD Pictures yang diadaptasi dari podcast Mizter Popo. Berkisah tentang Mawar, cewek kuliahan yang berubah drastis sepulang berziarah ke makam kedua orang tuanya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait