Finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jalani Diamond Educations di Passion Jewelry 

Ari Kurniawan | 19 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Passion Jewelry Group menghadirkan Flagship Store terbaru dengan luxurious wedding atelier yang berlokasi di Upper Ground, Living World Mall Alam Sutera.

Fuchsianation Tour by Passion Jewelry Group, adalah iconic campaign untuk menggalakan Unconditional Love tidak hanya untuk customer Passion Jewelry namun untuk memberikan positive impact kepada orang di sekitar kita. 

Kali ini Passion Jewelry memberikan live experience kepada Yayasan Miss Mega Bintang Indonesia yang dinaungi oleh Ivan Gunawan. Para finalis berkesempatan untuk mengunjungi Flagship Store Passion Jewelry dan mereka di berikan “Diamond Edutainment”. 

Diamond Edutainment ini menjadi highlight dalam serangkaian Fuchsianation Tour dimana kita memberikan edukasi tentang Natural Diamond & Synthetic or Lab Grown Diamond, Diamond Defects, 4C ( Carat, Color, Clarity, Cut) dan betapa pentingnya memiliki basic knowledge dalam memilih perhiasan berlian.

Passion Jewelry Group, sebagai trusted jeweler sangat memprioritaskan quality control diamond, dari segi color, clarity, proporsi, dimensi hingga defects yang sebetulnya tidak kelihatan dengan mata telanjang. 

"Kita ingin membuktikan kepada customer bahwa prioritas utama kita adalah kualitas berlian yang jadikan perhiasan, itu semua melalui proses quality control yang sangat ketat, mulai dari menyortir natural diamond jika tercampur dengan lab-grown diamond, setiap butir diamond di check proporsionalitas, dimensi dan defects nya under microscope” tutur Airyn Tanu, Founder & COO Passion Jewelry Group.

Para finalis Miss Mega Bintang Indonesia begitu antusias dalam setiap knowledge sharing station, mereka yang terpilih sebagai Top 6 Unconditional Love Challenge juga diberikan kesempatan untuk menggunakan Signature Collection Passion Jewelry yaitu Fuchsia Collection.

Para finalis juga disuguhkan special canapes serving dan refreshment box dari brand partner Passion Jewelry hotel bintang 5 ternama, yaitu JHL Solitaire Serpong.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait