Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 397, Hari Ini Kamis 25 April 2024: Flora Suruh Ryan Buang Bayi Mita

Binsar Hutapea | 25 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 397, Hari Ini Kamis 25 April 2024: Flora Suruh Ryan Buang Bayi Mita

Ryan datang ke panti asuhan dekat dengan Ibu bertemu dengan Ibu Lina yang mengaku sebagai Ayah bayi yang ditaruh beberapa waktu lalu di depan panti asuhan. Namun, Ryan kaget saat mengetahui bahwa bayi Sakinah sudah diadopsi oleh seseorang yang identitasnya dirahasiakan oleh Ibu panti asuhan. Ternyata, saat Ibu Lina menghubungi Sakinah untuk menceritakan tentang orang yang mengaku sebagai Ayah, Ryan yang sedang menguping juga mendengarnya. Akhirnya, Ryan mengetahui bahwa Sakinah sebenarnya mengadopsi anak kandungnya sendiri.

Flora menyuruh Ryan untuk membuang bayi Mita dan berhenti menjadi bawahannya karena dianggap tidak kompeten. Namun, Ryan diam-diam memiliki rencana besar untuk membuat bayi Mita menjadi cucu Ibu Lauza. Ryan kemudian mengirimkan pesan rahasia ke Ibu Lauza sebagai orang misterius yang berisi tentang keberadaan bayi Sakinah yang hilang di laut, dengan permintaan uang tebusan. Ibu Lauza membalas pesan rahasia tersebut dengan meminta tes DNA, dan Ryan menyetujuinya.

Sementara itu, seseorang yang mengintai di rumah Ibu Lauza melihat Rangga datang mengantar Kania pulang, dan terjadi perdebatan antara Kania dan Ibu Lauza. Akhirnya, Kania memutuskan untuk pergi dari rumah karena tidak ingin dikendalikan oleh Ibu Lauza. Kania pindah ke kontrakan Sakinah, dan akhirnya Ryan yang mengikuti mereka berhasil menemukan tempat tinggal Sakinah bersama bayi mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait