Momen Haru Azriel Hermansyah Pamit pada Krisdayanti

Indra Kurniawan | 26 Oktober 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti tengah bungah. Siang kemarin, Selasa (25/10), putra kesayangannya, Azriel Hermansyah mampir ke rumahnya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kedatangan cowok yang akrab disapa Jiel untuk berpamitan kepada ibu yang mengandung dan melahirkannya karena Rabu (26/10) ini, dia akan menunaikan ibadah umrah.

Momen Jiel berpamitan diabadikan Krisdayanti dengan kamera dan dibagikan di Instagramnya. Tampak dalam foto, Krisdayanti memeluk Jiel yang berkaus putih dan celana pendek berwarna gelap.

"Senangnya kekasih mimi Azriel Hermansyah mampir, katanya mau pamit besok umrah," tulis adik dari Yuni Shara di bagian caption.

Krisdayanti turut berdoa untuk kelancaran umrah Jiel. "MasyaAllah Jiel anak soleh semoga dilancarkan ibadahnya. Selamat berangkat sampai pulangnya nanti. Salam baginda rasulullah," ucap pelantun "Menghitung Hari".

Beragam respons diberikan netizen melihat keintiman Krisdayanti dan Azriel. Paling banyak yang terharu bahagia.

"Mereka yang pelukan, kok gue yang haru," ucap netizen. "Pengen nangis lihat Mimi dan Jiel berpelukan," sahut netizen lain. "MasyaAllah terharu, berbahagialah mimi," kata netizen lain lagi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait