Doa dan Harapan Krisdayanti di Ulang Tahun Pernikahan ke-11 Bersama Raul Lemos

Supriyanto | 22 Maret 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan ulang tahun pernikahan ke-11 pada 20 Maret kemarin. Meski tidak ada pesta ataupun acara spesial, Krisdayanti membagikan momen ultah pernikahannya di Instagram.

Ibu kandung Aurel Hermansyah itu mengunggah kalimat indah berupa doa. Krisdayanti berharap pernikahannya selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan memohon agar pernikahannya selalu bahagia hingga menimang cucu bersama.

"Nyuwun gusti Allah Agar Kami Selamet selaras bisa ngemong anak cucu ,sehat bahagia Mohon doanya yaaa #anniversary #11 #alhamdulillah," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Dalam postingannya, Krisdayanti juga memajang gambar sebuah liontin emas yang isinya foto berdua dengan Raul Lemos.

Unggahan tersebut langsung mendapat respons dari netizen. Mereka semua memberikan doa yang terbaik untuk pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Happy Anniversary Yanti & @raullemos06," ungkap Yuni Shara di kolom komentar.

"Happily ever after @krisdayantilemos Barakallah," timpal Widyawati.

"Happy anniversary mimi.. sukses dan bahagia selalu," tulis Sahrul Gunawan.

"Happy Anniversary dear Yanti & Raul semoga Bahagia selalu sampai kakek Nenek," ungkap akun Margaret Vivi.

Krisdayanti membalas doa dan ucapan dari sahabat serta netizen tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah memberikan doa dan harapan terbaik.

"Sahabat dan temen semua atas perhatiannya sy ucapkan terimakasih ,sebuah doa yg sangat berarti untuk sy dan Raul. Semoga doa baiknya kembali kepada anda semuanya terkasih. Salam hangat dari kami," jawab Krisdayanti.

Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, seorang pengusaha Timor Leste, pada tahun 2011. Krisdayanti dan Raul Lemos saat ini sudah memiliki cucu yang lahir dari Aurel Hermansyah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait