Baby Ameena Dapat Penghargaan Perdana, Ashanty dan Krisdayanti Heboh Lakukan Ini

Ari Kurniawan | 26 Mei 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, meraih penghargaan untuk kategori Anak Selebriti Tergeumush di ajang Obsesi Awards 2022. Ini jadi pernghargaan perdana untuk bayi berusia 3 bulan tersebut. 

Pencapaian itu pun langsung disambut suka cita oleh keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Termasuk sang nenek, Ashanty dan Krisdayanti, yang ikut heboh saat nama Ameena disebut sebagai pemenang. 

Sebagai wujud rasa bangga, Ashanty dan Krisdayanti berfoto dengan piala yang didapat Ameena. Ashanty berharap, piala yang kali ini didapat Ameena bisa jadi pembuka jalan untuknya meraih kesuksesan.

"Gendda sama gemmi bangga banget, saking heboh nya kita foto sm piala nya @ameenaatta. Semoga piala pertama Ameena bisa menuntunnya melangkah lebih jauh untuk sukses dalam hidupnya.. doa kami selalu menyertaimu ..@krisdayantilemos," tulis Ashanty di kolom keterangan. 

Aurel Hermansyah ikut merespons unggahan sang bunda. 

"Masya Allah! Kesayangan ameenaaa... doain terus ya genndaaa .. Aamin ya Allah," ungkap Aurel Hermansyah. 

Total, keluarga Atta Halilintar membawa pulang empat piala di Obsesi Awards 2022. Selain 
Anak Selebriti Tergeumush, tiga kategori lain yang dimenangkan adalah Lovely Parents Terobsesi, Selebriti Wanita Terobsesi, dan Obsesi of the Year.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait