Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 228, Hari Ini Jumat 26 April 2024: Julian Usir Bu Jihan dan Bu Intan

Binsar Hutapea | 26 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 228, Hari Ini Jumat 26 April 2024: Julian Usir Bu Jihan dan Bu Intan

Shafira mendengarkan percakapan Gina dan temannya dari luar. Dia menangis mendengar omongan para ibu itu. Ketika Julian datang dan hendak masuk, dia kaget melihat istrinya menangis dan bertanya apa yang terjadi. Shafira hanya diam. Julian membuka pintu, mengajak Shafira masuk, dan pada saat itu, Julian mendengar Bu Jihan dan Bu Intan sedang memprovokasi Gina agar menyuruh Julian menceraikan menantunya!

Julian langsung marah dan menegur Bu Jihan dan Bu Intan. Bu Reni dan Gina terkejut. Julian benar-benar marah besar hingga harus didamaikan oleh Shafira dan Gina. Akhirnya, Julian yang sudah tidak bisa mengendalikan amarahnya lagi mengusir Bu Jihan dan Bu Intan.

Mona dan Rafael bertengkar. Rafael mengatakan kepada Mona bahwa pernikahan mereka tidak bisa dipertahankan lagi. Lestari yang baru masuk mendengar ucapannya langsung menegur Rafael. Ketika Mona melihat Lestari, dia pura-pura kesakitan perutnya. Lestari panik melihat Mona dalam kesakitan. Awalnya Rafael tidak peduli, dia tahu Mona hanya berpura-pura, tetapi Lestari semakin marah.

Sisi sedang menjalankan mobilnya untuk berangkat kuliah. Dia melihat mobil Yuda terparkir di kejauhan. Yuda yang melihat mobil Sisi segera turun dari mobilnya dan menghadang mobil Sisi. Sisi panik dan bertanya apa yang Yuda lakukan di sana? Sisi menghentikan mobilnya dan turun untuk bertemu dengan Yuda, meminta Yuda pergi.

Shafira dan Gina selesai berbelanja dan membayar di kasir. Mereka bertemu dengan Bu Jihan dan Bu Intan yang sebelumnya mencaci Shafira. Setelah keluar dari kasir, detektor suara berbunyi ketika Shafira melewatinya, menarik perhatian para petugas keamanan. Shafira diperiksa dan dibawa ke kantor keamanan dengan tuduhan pencurian, membuat Gina dan Shafira panik. Bu Jihan dan Bu Intan malah sibuk merekam kejadian Shafira digelandang oleh petugas keamanan. Tanpa diketahui, Yunia yang menyamar tersenyum licik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait