Dulu Cupu Kini Ganteng, Foto Ini Tunjukkan Transformasi Drastis Taemin SHINee

Andira Putri | 3 Oktober 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taemin SHINee tengah menjadi pembicaraan netizen sejak Minggu (1/10). Banyak netizen kaget melihat foto transformasi personel termuda SHINee tersebut sepanjang kariernya.

Foto transformasi Taemin diunggah oleh akun Twitter @raenbou. Akun ini menyandingkan dua foto Taemin yang diambil pada waktu berbeda dengan gaya sama.

Foto pertama menampilkan Taemin di awal debut SHINee tahun 2008. Saat itu, Taemin masih berusia 15 tahun. Taemin mencuri perhatian dengan sikap polos serta imutnya. Ini karena belum banyak idola K-Pop yang debut dalam usia semuda Taemin.

Sisi imut Taemin tergambar jelas dalam foto tersebut. Taemin tampil manis mengenakan padanan kemeja biru dan vest putih. Rambutnya diponi panjang. Kemudian senyum lebar mengembang di wajah Taemin.

Sembilan tahun berlalu, penampilan Taemin berubah drastis. Foto kedua memperlihatkan Taemin di tahun 2017. Personel SHINee ini sudah tidak lagi terlihat imut. Taemin justru tampil ganteng dan macho.

Rambut Taemin dipotong cepak sementara alisnya dibentuk unik. Taemin juga meninggalkan pakaian bernuansa manis. Taemin kini memilih tampil simpel dengan kaos hitam polos. Kegagahan Taemin bertambah jika melihat badannya sekarang kekar dan sudah tidak kurus.

Transformasi drastis Taemin membuat netizen kaget. Banyak netizen tidak menyangka betapa besar perubahan Taemin sepanjang karier.

"Sejak kapan Taemin seperti ini?" tanya netizen. "Ketika masa pubertas datang layaknya sebuah truk," tambah netizen lain. "Dia mulai membentuk tubuh sejak tahun lalu," ujar netizen.

Saat ini, Taemin tengah sibuk mempersiapkan album solo terbaru serta menjadi mentor ajang pencarian bakat The Unit.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri