Drama Romantis Fantasi Baru, Moon Ga Young Beradu Akting dengan Kim Seon Ho?

Nazmi Tsaniya | 19 Januari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bermain dalam drama True Beauty, agensi Moon Ga Young mengabarkan kalau artisnya kini sedang dalam persiapan membintangi drama terbarunya bersama bintang Start-Up, Kim Seon Ho!

Pada 18 Januari, portal berita Korea Sports Chosun melaporkan bahwa Moon Ga Young telah memutuskan tampil dalam drama terbaru tvN dengan judul sementara Link.
Kim Seon Ho yang beberapa bulan lalu ramai dibicarakan berkat perannya di Start-Up juga sedang dalam persiapannya untuk syuting drama ini. Rasanya tak kan sulit bagi Moon Ga Young dan Kim Seon Ho berbagi layar dan membangun chemistry. Karena keduanya, sebelumnya sudah pernah main bersama dalam drama berjudul Waikiki 2.

Drama berjudul sementara Link ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai bisa merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita.

Moon Ga Young akan berperan sebagai Noh Da Hyun, wanita yang kurang beruntung dalam beragam aspek kehidupannya. Namun, setelah dia bertemu Eun Gye Hoon, pria yang tinggal di seberangnya, tanpa disadari, Noh Da Hyun mentransfer semua emosi negatifnya pada Eun Gye Hoon. Fenomena ini sama-sama tak disadari oleh keduanya. Sampai Eun Gye Hoo merasakan keanehan sendiri dalam dirinya.

Link akan dibesut oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis Kwon Ki Young, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama tahun 2015,  I Remember You.

(Nazmi Tsaniya/Val)
 

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor : Nazmi Tsaniya