Reaksi Bella Hadid Saat Disebut Cium The Weeknd Usai Coachella 2018

Andira Putri | 17 April 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid buka suara tentang kabar kemesraannya dengan The Weeknd usai Festival Coachella 2018, Indio, California, Jumat (13/4).

Sejumlah media menuturkan jika Bella Hadid dan The Weeknd menghabiskan waktu bersama di kelab malam Poppy. Mereka duduk di pangkuan satu sama lain kemudian "terus berciuman sepanjang malam". Kabar ini tentu menguatakan dugaan jika mereka balikan.

Namun, hal tersebut langsung dibantah Bella Hadid. Adik Gigi Hadid ini mengomentari unggahan di akun Instagram media E! News pada Senin (16/4) waktu setempat. E! News mengunggah foto Bella Hadid bersama The Weeknd saat masih pacaran. Kemudian ulasan beritanya tentang aksi ciuman mereka.

"Itu bukan saya," ujar Bella Hadid singkat pada kolom komentar foto tersebut. Bella Hadid juga menambahkan emoji perempuan yang mengangkat tangannya sebagai tanda tidak tahu. Ini disusul oleh emoji perempuan berpenampilan layaknya detektif.

Bella Hadid dan The Weeknd pernah berpacaran selama satu setengah tahun. Pasangan ini putus pada akhir 2016. Beberapa bulan setelah berpisah dari Bella Hadid, The Weeknd menjalin cinta dengan Selena Gomez.

Bella Hadid bukan satu-satunya perempuan yang mesra dengan The Weeknd saat Coachella 2018. Ada DJ sekaligus model bernama Chantel Jeffries yang tertangkap kamera berdiri di sebelah The Weeknd pada Sabtu (14/4). The Weeknd sempat merangkul kemudian memeluk mantan pacar Justin Bieber tersebut.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri