Cerita Katy Perry Diminta Bernyanyi untuk Tanaman Pangeran Charles

Binsar Hutapea | 6 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles bertemu dengan penyanyi Katy Perry dalam sebuah acara yang digelar di Banqueting House, London, Inggris, pada Rabu (5/2). Dalam kesempatan itu, Katy Perry diangkat Pangeran Charles sebagai duta untuk program British Asian Trust’s Children’s Protection Fund untuk India.

Ketika diminta menyampaikan kata sambutan, Katy Pery mengaku sangat senang. Ia kemudian membocorkan perbincangannya dengan ayah Pangeran William dan Harry itu soal tanaman. 

“Saya sangat senang berada di sini karena saya merupakan penggemar berat Yang Mulia dan pekerjaan yang telah dan akan dia lakukan, terutama untuk anak-anak di India," kata kekasih aktor Orlando Bloom ini.

“Berdasarkan pengalaman saya, dia merupakan seorang yang baik--saking baiknya, kadang dia berbicara dengan tanamannya. Dia pernah meminta saya bernyanyi untuk tanamannya. Aku akan melakukan itu kelak. Anda bisa pegang janji saya, Pak,” lanjut Katy Perry. 

Setelah Katy Perry, giliran Pangeran Charles naik podium untuk berbicara. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Katy Perry atas sambutannya yang begitu baik, di mana dia baru saja mengatakan ingin membuat jadi sedikit lebih menarik, tapi saya pikir dia bisa menahan godaan," candanya pada Katy Perry.

“Saya harus mengatakan, senang sekali bisa bertemu dengannya di Mumbai November lalu di sebuah pertemuan untuk anggota dewan British Asian Trust pada hari sebelum ulang tahun saya. Bertemu dengannya ternyata menjadi hadiah ulang tahun yang indah,'" tutur Pangeran Charles. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea