Diam-diam Dina Lorenza Telah Bercerai dengan Sang Suami, Gathan Saleh Hilabi

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dina Lorenza ternyata telah bercerai dengan suaminya, Ghatan Saleh Hilabi. Kabar ini diketahui melalui unggahan akun gosip @lambe_turah, Kamis (9/8).

Di postingan pertama terlihat foto layar situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang memuat gugatan dengan nomor perkara 1175/Pat.G/2018/PA.JS tertanggal 23 Maret 2018 dengan penggugat Dina L. Audria dan tergugat G. Saleh Hilabi.

Perceraian keduanya ternyata telah diputus secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Juli 2018 lalu. Hal ini terlihat di unggahan berikutnya yang berisi video juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

"Kasus Dina L Audria atau Dina Lorenza itu perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 25 Juli 2018 dengan putusan verstek artinya tergugat atau suaminya tidak hadir, G. Saleh Hilabi," ujar Jarkasih, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dina Lorenza menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi pada 29 Juni 2008. Dari pernikahan yang bertahan selama 9 tahun ini, Dina Lorenza dikaruniai seorang anak perempuan bernama Najla Gathan Hilabi.

Sebelumnya, pemain sinetron laga Buce Li ini telah memiliki seorang putri bernama Malika Alea Casta dari pernikahannya dengan Muhammad Herukusuma yang berakhir pada 13 Oktober 2013.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani