Dina Lorenza Membuktikan Berhijab Tak Membatasi Rezeki

Vallesca Souisa Senin, 29 Januari 2018 10:30:12
Dina Lorenza Membuktikan Berhijab Tak Membatasi Rezeki (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berhijab tidak menyurutkan rezeki dan eksistensi Dina Lorenza (42) di dunia hiburan.

Aktris yang populer di era 1990-an ini masih eksis hingga hari ini. Sejak berhijab delapan tahun silam sampai sekarang, tawaran syuting datang silih berganti. Demikian dengan godaan, turut datang menguji iman. 

Meski masih menghiasi layar sinetron hingga hari ini, bintang sinetron Gerhana (1999) ini jarang muncul di acara-acara para seleb. Senin (15/1) lalu, tak disangka dia hadir di tengah peluncuran produk kecantikan untuk hijaber yang dikeluarkan Pipik Dian Irawati dan dr. Ummi Amiz. 

Di acara tersebut, dia mendengar pengalaman Pipik yang kehilangan job iklan  kecantikan karena dianggap terlalu berjilbab syari oleh produk kecantikan tersebut. Akan tetapi hal tersebut tidak menghalangi niatnya berhijab. Delapan tahun silam, ketika hendak memutuskan berhijab,  Dina sempat diserang rasa khawatir akan kehilangan job. 

Dina Lorenza Membuktikan Berhijab Tak Membatasi Rezeki (Markuat / tabloidbintang.com)
Dina Lorenza Membuktikan Berhijab Tak Membatasi Rezeki (Markuat / tabloidbintang.com)

“Awalnya saya ada rasa takut. Takut enggak ada yang mau mengajak saya main sinetron lagi. Yang saya lakukan kemudian belajar agama. Selain itu, saya konsultasi dengan orang yang mengerti agama. (Berhijab) ini perintah Allah langsung. Enggak mungkin, kan Allah memerintahkan sesuatu yang tidak bagus. Itu prinsipnya,” jelas Dina. 

Selanjutnya ia menguatkan hati. Dina enggak mau buka-tutup hijab. Sekali menutupi kepalanya, maka akan tertutup untuk selamanya.

“Suamiku (Gathan Saleh Hilabi) sangat mendukung. Dia bilang, asalkan semua itu memang keinginan saya, bukan ikut-ikutan orang lain, ya lakukan,” cerita wanita kelahiran 22 Mei 1975 itu. 

(val / gur)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.