Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool, Siaran Langsung Vidio Malam Ini!

Indra Kurniawan | 27 April 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liverpool sedang tidak baik-baik saja. Pasukan Jurgen Klopp menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir di liga hingga membuat peluangnya meraih trofi mengecil. 

Pekan 35 Liga Inggris dibuka laga West Ham United kontra Liverpool. Datang ke London Stadium, Sabtu (27/4) sore WIB, kepercayaan diri The Reds sedang jatuh usai menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir. 

Mo Salah dkk harus bangkit jika ingin terus bersaing meraih trofi. Saat ini Liverpool tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen sementara Arsenal dan 4 poin dari Manchester City.

West Ham juga sedang terpuruk. Tim asuhan David Moyes hanya memetik satu kemenangan dan tiga kali kalah dalam enam pertandingan terakhir di liga. Terakhir pekan lalu dilibas Crystal Palace dengan skor 5-2. 

West Ham yang sempat bersaing di papan atas kini menghuni peringkat 8 dengan 48 poin. Kemenangan menjadi harga mati jika tidak ingin disalip Chelsea yang mempunyai tabungan dua pertandingan.

Namun Liverpool bukan lawan yang mudah bagi West Ham. Musim ini saja, The Reds sudah dua kali menundukkan West Ham yaitu masing-masing dengan skor 3-1 di liga dan 5-1 di Piala Liga. 

Liverpool terlalu kuat bagi West Ham. Dalam 14 pertandingan terakhir di liga di bawah Klopp, Liverpool memetik 12 kemenangan. Terakhir West Ham mengalahkan Liverpool di kandang pada 7 November 2021 dengan skor 3-2.

West Ham bukan tidak punya kans untuk menang. Ada walau kecil. Kami memprediksi Liverpool akan mengalahkan The Hammers dengan selisih 2 gol. Laga West Ham vs Liverpool akan disiarkan langsung di Vidio malam ini pukul 18.30 WIB.

Mo Salah jadi tumpuan lini depan Liverpool menghadapi West Ham malam ini. (Instagram)

5 pertemuan terakhir West Ham vs Liverpool

20 Desember 2023, Liverpool 5-1 West Ham (Piala Liga Inggris)

24 September 2023, Liverpool 3-1 West Ham (Liga Inggris)

26 April 2023, West Ham 1-2 Liverpool (Liga Inggris)

19 Oktober 2022, Liverpool 1-0 West Ham (Liga Inggris)

5 Maret 2022, Liverpool 1-0 West Ham (Liga Inggris)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait