Ini yang Terjadi saat Shandy Aulia Bertengkar dengan Suami

Ari Kurniawan | 19 Desember 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo terbilang jauh dari gosip miring. Keduanya selalu terlihat serasi dan mesra, baik di layar infotainment maupun media sosial.

Tapi, bukan berarti kehidupan mereka luput dari konflik. "Sama seperti rumah tangga lain. Ada berantem, nggak saling ngomong, kesel, itu hal yang normal," aku Shandy Aulia.

Saat sedang kesal, Shandy Aulia tak banyak bicara pada suami. Begitu juga sebaliknya. Tapi, biasanya kondisi seperti itu tak berlangsung lama.

"Saya nggak izinkan setan untuk ambil celah saya lebih lama. Kalau saya nggak komunikasi kan nggak baik, saya akhirnya mulai telepon, atau suami saya mulai telepon," lanjut Shandy Aulia.

Saat terjadi "perang dingin", menurut Shandy Aulia, masing-masing pihak harus bisa menahan ego dan gengsi. Jika tidak, konflik akan berlarut-larut dan bisa berakibat falat.

"Mau nikah dengan siapapun, ganti pasangan sebanyak apapun, problem akan tetap sama. Saya rasa lebih sulit mempertahankan apa yang kita punya. Enemy itu bukan pasangan kita, tapi diri kita sendiri," pungkas Shandy Aulia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan