Shandy Aulia Mengajak Suami Merayakan Natal Di Kota Ini

Wayan Diananto | 15 Desember 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desember selalu menjadi bulan istimewa bagi Shandy Aulia (30). Bintang film Eiffel I'm In Love itu merayakan ulang tahun pernikahan setiap tanggal 12 Desember. Selain itu, Shandy Aulia dan suami merayakan Natal bersama. Kali ini, perayaan ulang tahun pernikahan dan Natal dihelat Amerika Serikat. Khusus untuk Natal, Shandy telah memilih sebuah kota untuk disambangi.

"Saya akan merayakan Natal di Aspen, Amerika. Saya ingin merasakan white christmas di sana. Saya bilang kepada suami, rasanya seru dan menyenangkan merayakan Natal di Aspen. Aspen, kota di Amerika yang membuat saya ingin kembali ke sana. Saya pernah berkunjung ke sana tahun lalu," beri tahu Shandy Aulia di Jakarta, pekan ini.

Bulan ini, genap 6 tahun Shandy Aulia membina rumah tangga bersama David Herbowo. Pasangan ini dikenal serasi, jauh dari gosip miring. Shandy Aulia mengakui, rumah tangganya tak selamanya berjalan mulus. Konflik yang muncul biasanya dipicu oleh perbedaan karakter. David tipikal yang rapi dan terencana dalam menjalani hidup sementara Shandy orangnya spontan. Selain perbedaan karakter, pertengkaran Shandy-David biasanya dipicu hal sepele.

"Misalnya belum cuci tangan sudah mengambil makanan, kan saya kesal. Atau ada jerawat malah dipegang-pegang. Nanti setelah jerawatnya membesar, dia panik dan bertanya, 'Aduh, kenapa kok jerawatnya bertambah besar, ya?' Itu hanyalah sebagian kecil dari sekian banyak perbedaan saya dengan suami," urai Shandy Aulia seraya menambahkan, perbedaan bukan halangan untuk hidup rukun dan saling mencintai.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait