Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 36, Hari Ini Senin 29 April 2024: Aslam Sedih Bekerja jadi Badut

Binsar Hutapea | 29 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 36, Hari Ini Senin 29 April 2024: Aslam Sedih Bekerja jadi Badut

Rati memang sengaja memberikan pekerjaan rendahan sebagai badut kepada Aslam karena dia ingin membalas perlakuan Aslam terhadapnya. Namun, ternyata pekerjaan sebagai badut yang harus memberikan sampel produk Pandawa kepada anak-anak, cukup berat bagi Aslam. Anak-anak malah menangis ketakutan melihatnya. Aslam sempat sedih dan putus asa tetapi dia ingat dengan Gia dan anak-anak yayasan.

Di sisi lain, Jaka memberitahu Nenek Tara bahwa Gia diusir. Nenek Tara yang kaget campur sedih langsung mendatangi Rumah Rehman bersama Jaka tetapi mereka malah diusir Lestari dan Citra. Makas yang berada di sekitar situ menyaksikan semuanya dan menjadi tahu bahwa Nenek Tara dan Jaka adalah keluarga Gia. Makas menolong mereka dan mengantarkan mereka ke rumah sakit tempat Ujang dirawat. Makas sempat menawarkan diri untuk memindahkan Ujang ke rumah sakit yang lebih baik tetapi Nenek Tara malah meminta Makas mencari Gia. Makas ingat pernah bertemu dengan Gia dan Aslam dan mereka menyebut akan pergi ke Yayasan Yatim Piatu.

Makas pun pergi menemui Gia. Dia memberikan anak-anak yang katanya lapar makanan. Makas kemudian bilang kepada Gia bahwa dia punya kejutan dan Gia harus ikut dengannya. Gia pun pergi bersama Makas ke rumah sakit Ujang. Di sana, dengan haru biru, Gia kembali bertemu keluarganya. Gia bilang dia tidak menceritakan kepada Nenek kenapa dia diusir karena itu adalah urusan Gia dan Aslam. Namun, Ujang masih ketus kepada Gia dan mengusirnya. Dengan bersedih hati, Gia pun berpamitan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait