Sayangi Kulit Wajah, Pilih Skincare Berbahan Alami dan Berkualitas

Ari Kurniawan | 15 Mei 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjaga kesehatan wajah tidak selalu harus  dengan perawatan mahal di klinik kecantikan. Tetap tampil glowing dan bersih bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan skincare rutin.

Memilih skincare juga tidak bisa sembarangan. Ketika banyaknya skincare abal-abal yang menawarkan harga murah tentu setiap orang perlu selektif memilih produk kecantikan.

Cleoshine jadi satu di antara deretan skincare yang menawarkan kualitas dari bahan alami. Menjaga kelembaban kulit jadi salah satu fokus dari brand tersebut.

"Jadi kami ini merek perawatan kulit yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi untuk membantu menjaga kelembaban dan kecantikan kulit," kata Arip Hidayatullah selaku owner Cleoshine.

"Kami menekankan pada penggunaan bahan-bahan premium yang berkualitas tinggi," sambungnya.

Arip menjelaskan perbedaan skincare miliknya dengan yang lain adalah  banyak merek lain yang lebih mengutamakan kuantitas dibandingkan kualitas.

Apalagi ia melihat bahwa penggunaan bahan dengan konsentrasi rendah agar harganya terjangkau sedang marak terjadi sehingga membuat industri skincare ternodai.

"Kalau kami tentunya menggunakan bahan-bahan dengan konsentrasi yang lebih tinggi agar kinerja produk lebih efektif dan hasilnya tahan lama," tutur Arip.

"Formulasi yang Cleoshine gunakan menggunakan bahan-bahan premium dan alami sehingga lebih efektif pada kulit," tambahnya.

Terkait isu keamanan produk skincare yang sering disorot, Arip memastikan bahwa produknya telah mendapatkan izin BPOM sehingga aman digunakan.

"Yang jadi keunggulannya ialah penelitian dan pengembangan Cleoshine sendiri. Membutuhkan proses yang mendalam, mulai dari pengembangan produk, pengujian klinis, hingga produksi, sehingga menghasilkan skincare dengan kualitas premium," jelasnya.

"Di pasaran sendiri, saat ini produk perawatan wajah sudah sangat menjamur, dengan berbagai macam janji atau klaim yang diberikan. Cleoshine dipasarkan setelah mendapat izin BPOM jadi masyarakat tidak perlu khawatir dengan kualitasnya," tutur Arip.

Cleoshine Beauty hadir dengan paket skincare berupa face wash, toner, day cream, serum, dan night cream, semuanya dicek di media sosial @cleoshinebeauty.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait