Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 230, Hari Ini Senin 29 April 2024: Hati Rafael Masih Milik Shafira 

Binsar Hutapea | 29 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 230, Hari Ini Senin 29 April 2024: Hati Rafael Masih Milik Shafira 

Gunawan melihat Romi turun dari mobil dan mendekatinya. Keduanya saling mengancam. Gunawan mengingatkan bahwa ancamannya kemarin, yang menyatakan bahwa dia bisa menghancurkan Romi jika nekat menikahi Dania, tidak main-main. Wulan kaget mendengar suara Romi yang bicara keras menyebut nama Dania.

Lestari membuka media sosial sambil menunggu Mona, Rafael, dan Gunawan pulang. Dia melihat berita viral tentang Shafira dengan senang hati. Ketika Mona baru pulang dan heran melihat Lestari tertawa senang sambil melihat ponselnya, Lestari menunjukkan ke Mona. Rafael, yang baru saja berganti baju tidur, marah ketika Mona mengkritik Shafira. Rafael meminta Mona untuk diam dan tidak pernah lagi mengomentari apapun tentang Shafira.

Gina, Shafira, dan Julian tiba dan turun dari mobil. Pintu rumah sedikit terbuka. Saat mereka hendak masuk, mereka mendengar Wulan dan Romi bertengkar. Julian, Gina, dan Shafira masuk. Gina menegur Romi dan Wulan yang masih bertengkar padahal mereka akan memiliki anak lagi. Shafira malah tertarik bertanya kepada Romi apakah benar Romi menyukai Dania.

Lestari duduk di depan Rafael dan meminta maaf atas perilakunya. Dia tidak bermaksud untuk menampar Rafael dan mencela Shafira. Dia hanya ingin Rafael melanjutkan hidupnya dan melupakan Shafira, karena masa depan Rafael sekarang adalah Mona, bukan Shafira. Rafael menatap Lestari dan meminta agar Lestari tidak memaksa dirinya untuk mencintai Mona, karena hatinya masih sepenuhnya milik Shafira dan tidak akan pernah berubah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait