Pangeran Harry Akhirnya Minta Maaf Kepada Kate Middleton

Binsar Hutapea | 13 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry akhirnya meminta maaf kepada kakak iparnya, Kate Middleton, yang saat ini sedang berjuang melawan kanker.

Hal ini diklaim Woman's Day dalam laporan terbarunya. Media tersebut mengklaim bahwa ayahanda Archie dan Lilibet tersebut memohon maaf pada kakak iparnya. 

Woman's Day menambahkan bahwa Harry juga sangat "putus asa" untuk bernegosiasi berbicara tatap muka dengan calon ratu masa depan, yang dulunya sangat dekat dengannya.“Dia ingin memperbaiki hubungan di antara mereka,”  publikasi tersebut mengutip teman Pangeran Harry.

Kate Middleton (Instagram)

“Dia sangat ingin melihat Kate. Dia ingin kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya dan memberitahunya betapa menyesalnya dia. Dia sangat ingin menjelaskan semuanya, sebelum terlambat,” teman lama Harry tersebut mengklaim. 

Sang sumber lebih lanjut mengklaim, “Jangan meremehkan seberapa besar diagnosis (kanker) Kate mempengaruhi Harry. Dia sangat khawatir tentangnya... itu membuatnya sulit tidur di malam hari.”

Kate Middleton dan Pangeran Harry mempunyai hubungan yang baik. Keduanya bahkan sangat dekat. Namun, setelah menikah dengan Meghan Markle, hubungan keduanya perlahan merenggang. Hubungan Kate dan adik iparnya makin menjauh setelah Harry dan Meghan hengkang dari Kerajaan Inggris dan pindah ke California, Amerika Serikat.  Relasi keduanya semakin buruk saat Harry mengungkap aib anggota keluarga kerajaan dalam serial Netflix Harry & Meghan serta buku memoar Spare

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait