Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 401, Hari Ini Senin 29 April 2024: Sakinah Tetap Ingin jadi Orang Tua Surya

Binsar Hutapea | 29 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 401, Hari Ini Senin 29 April 2024: Sakinah Tetap Ingin jadi Orang Tua Surya

Ryan, yang sangat menginginkan bayi sebagai cucu bagi Ibu Lauza, pergi ke panti asuhan dengan niat mengambil bayi Mita. Namun, rencananya terbongkar ketika Ibu panti asuhan mengetahui dan Ryan memberi alasan bahwa dia melakukannya karena sangat merindukan anaknya. Ibu panti asuhan merasa kasihan pada Ryan dan meminta Sakinah untuk mempertimbangkan ulang hak asuh Surya.

Ibu Lauza, yang dikirim foto bayi oleh Ryan sebagai cucunya, langsung menunjukkan foto itu pada Sakinah dan Denis yang terharu. Meskipun begitu, Ibu Lauza tetap berusaha membujuk Sakinah untuk mengembalikan Surya ke panti asuhan, terutama setelah mengetahui cerita dari Sakinah tentang seseorang yang mengaku sebagai ayah kandung Surya yang datang ke panti meminta Surya kembali.

Namun, Sakinah malah memutuskan untuk tetap menjadi orang tua Surya, dan Denis mendukung semua keputusan Sakinah. Mereka kemudian mendatangi panti asuhan karena ingin bertemu langsung dengan orang yang mengaku sebagai ayah kandung Surya. Namun, ketika Ryan yang dipanggil oleh Ibu Panti menolak bertemu mereka, Denis merasa familiar dengan suaranya.

Sementara itu, Ibu Lauza menghubungi Tante Manda karena menuduh bahwa Namira dan Andrew ditahan di Bandung agar menuruti Manda tetapi membangkang pada Lauza.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait